Song Hye Kyo dan Bae Suzy Bersinar di Blue Dragon Series Awards 2023

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Song Hye Kyo. Intagram.com@kyo1122

Song Hye Kyo. Intagram.com@kyo1122

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris Korea Selatan, Song Hye Kyo memenangkan daesang atau penghargaan tertinggi di Blue Dragon Series Awards 2023. Kemenangan Song Hye Kyo pada Rabu malam, 19 Juli 2023 ini adalah berkat aktingnya sebagai Moon Dong Eun dalam drama The Glory.

Song Hye Kyo terlihat kaget ketika namanya disebut sebagai peraih daesang malam tadi. Seluruh tamu undangan langsung berdiri memberikan tepuk tangan meriah kepada Song Hye Kyo yang tampil dengan gaun hitam panjang. Kebetulan Song Hye Kyo duduk dalam satu meja dengan lawan mainnya di The Glory. Ada Cha Joo Young, Park Sung Hoon, dan Lim Ji Yeon yang juga memenangkan Aktris Pendukung Terbaik.

Pidato Kemenangan Song Hye Kyo di Blue Dragon Series Awards 2023

Song Hye Kyo memenangkan daesang atau penghargaan tertinggi di Blue Dragon Series Awards 2023, Rabu, 13 Juli 2023. Foto: YouTube KBS Entertain

Dalam pidato kemenangannya, Song Hye Kyo terlebih dulu mengucapkan terima kasih kepada seluruh tim The Glory yang telah bekerja sama dengannya. "Sudah hampir setahun sejak syuting The Glory berakhir. Saya sangat berterima kasih dan bahagia. Jika bukan karena staf yang hebat, Moon Dong Eun tidak akan mampu menyelesaikan perannya dengan baik," kata Song Hye Kyo.

Ia juga berterima kasih kepada lawan mainnya di The Glory. "Setelah drama berakhir, ketika saya melihat wawancara dengan para aktor, mereka mengatakan bahwa mereka menerima banyak bantuan dari saya, tetapi sebaliknya, saya menerima lebih banyak bantuan, energi yang baik," katanya.

Selama pidato, Song Hye Kyo terlihat menahan rasa haru sambil memegang piala daesang. Ia juga sesekali menghela napas sebelum lanjut berbicara. "Saya sangat berterima kasih kepada ibu saya, dan saya mencintai dan berterima kasih kepada penulis Kim Eun Sook karena telah mempercayakan Moon Dong Eun. Saya ingin memuji diri sendiri untuk pertama kalinya. 'Kamu melakukan pekerjaan dengan baik, Hye Kyo',” katanya sambil tersenyum.

Karakter Moon Dong Eun yang diperankan Song Hye Kyo dalam The Glory mendapat sorotan tidak hanya dari Korea Selatan saja. Berkat aktingnya yang terkesan begitu natural, Song Hye Kyo mendapat banyak pujian dari para pecinta drama Korea. Moon Dong Eun sendiri digambarkan sebagai perempuan yang mendedikasikan hidupnya untuk membalas dendam terhadap orang-orang yang menghancurkan masa kecilnya.

Bae Suzy Menang Aktris Terbaik Blue Dragon Series Awards 2023 Kenang Proses Syuting Anna

Bae Suzy raih piala Aktris Terbaik Blue Dragon Series Awards lewat perannya dalam drama Korea Anna. (Tangkapan layar Youtube KBS Entertain)

Bae Suzy memenangkan penghargaan Aktris Terbaik dalam Peran Utama dalam ajang Blue Dragon Series Awards, di Incheon Paradise City, Korea Selatan, Rabu 19 Juli 2023. Dia mendapatkan penghargaan untuk perannya sebagai Anna, dalam drama berjudul "Anna". 

Dalam serial tersebut, Anna, yang bosan dengan kehidupannya yang melelahkan, menjadi objek kecemburuan bagi semua orang saat dia mulai menjalani kehidupan yang sepenuhnya berlawanan, menerima perhatian dari orang-orang. “Anna” menggambarkan kisah seorang wanita yang akhirnya menjalani kehidupan orang yang berbeda dimulai dengan kebohongan kecil.

Saat memberikan sambutan di atas panggung Bae Suzy bersyukur menerima penghargaan bergengsi itu dan dinominasikan bersama para aktor senior. " 'Anna' adalah karya yang membuatku bersemangat sekaligus takut, karena memiliki banyak ambisi. Oleh karena itu, proses pemilihan dan setiap momen pembuatan film akan dikenang dan tetap bermakna dalam ingatan saya," katanya. 

Aktris berusia 28 tahun itu tak lupa berterima kasih kepada semua staf yang bekerja keras untuk 'Anna' dan menciptakan momen tak terlupakan di lokasi syuting. "Kepada kolega dan aktor senior yang bersamaku, terima kasih atas kerja keras dan bimbingannya. Saya akan menghargai penghargaan ini sebagai perwakilan dari semua orang yang terlibat dalam 'Anna'," tambahnya. 

Pemenang Blue Dragon Series Awards lainnya

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."