Song Hye Kyo dan Bae Suzy Bersinar di Blue Dragon Series Awards 2023

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Song Hye Kyo. Intagram.com@kyo1122

Song Hye Kyo. Intagram.com@kyo1122

IKLAN

Sementara untuk penghargaan Aktor Terbaik diberikan kepada Ha Jung Woo untuk perannya dalam “Narco-Saints”. “Saya merasa malu dan terhormat menerima penghargaan di depan senior Choi Min Sik, yang saya hormati," ujarnya saat menerima penghargaan dan melanjutkan dengan berbagi kegembirannya dengan sutradara Yoon Jong Bin, Jo Woo Jin, Park Hae Soo, Yoo Yeon Seok, senior Hwang Jung Min dan Bong Sik. "Saya akan berbagi kegembiraan ini dengan semua aktor dan staf. Terima kasih."

Blue Dragon Series Awards adalah acara penghargaan konten serial domestik pertama yang menargetkan drama OTT yang dirilis di dalam negeri dan acara hiburan dari platform seperti Netflix, Disney+, Apple TV+, Watcha, Wavve, KakaoTV, Coupang Play, dan Tving.  

Tahun ini Blue Dragon Series Awards memperkenalkan beberapa penghargaan baru: Daesang (Hadiah Utama), Penghargaan Popularitas OST, dan Penghargaan Why Not (diberikan kepada artis atau karya yang menginspirasi perubahan dalam layanan streaming melalui ide atau tantangan unik).

Selain Bae Suzy dan Ha Jung Woo, peraih penghargaan lainnya adalah Song Hye Kyo yang mendapat Daesang pertama untuk perannya dalam serial hit "The Glory", sementara lawan mainnya Lim Ji Yeon membawa pulang penghargaan untuk Aktris Pendukung Terbaik.

Park Ji Hoon juga memenangkan Aktor Pendatang Baru Terbaik untuk perannya dalam "Weak Hero Class 1", dan Shin Ye Eun membawa pulang Aktris Pendatang Baru Terbaik untuk serialnya "Revenge of Others". Sementara penghargaan tahun ini untuk Drama Terbaik diberikan kepada "Big Bet", sedangkan penghargaan untuk Program Variasi Terbaik diberikan kepada "Siren: Survive the Island".  

Pilihan Editor: Song Hye Kyo Minta Maaf Setelah Merusak Mobil Tetangga Dalam Pembangunan Rumahnya

YUNIA PRATIWI | MARVELA | KSTARTREND | KBIZOOM | SOOMPI

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Halaman

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."