Onitsuka Tiger x Street Fighter 6, Padukan Fashion dan Olahraga

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Onitsuka Tiger x Street Fighter 6 diluncurkan dengan koleksi kontemporer yang memadukan fashion dan olahraga/Foto: Doc. Onitsuka Tiger

Onitsuka Tiger x Street Fighter 6 diluncurkan dengan koleksi kontemporer yang memadukan fashion dan olahraga/Foto: Doc. Onitsuka Tiger

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta -  Ciptakan gaya bertarung untuk Avatar sendiri dengan produk Onitsuka Tiger yang disesuaikan dan berjuanglah melawan para pemain dari seluruh dunia. Brand fashion asal Jepang Onitsuka Tiger terus menyajikan koleksi kontemporer yang mengombinasikan fashion dengan olahraga, serta warisan budaya dengan inovasi. Onitsuka Tiger dengan bangga mengumumkan sebuah kolaborasi istimewa dengan Street Fighter 6. 

CAPCOM Co., Ltd., pencipta dari seri Street Fighter, dan Onitsuka Tiger bekerja sama untuk yang ketiga kalinya. Kedua perusahaan, yang bermula di Jepang, memiliki akar budaya yang dalam dan mengangkat persembahan mereka lewat gabungan dari berbagai elemen baru yang masih tetap menghargai tradisi.

Untuk kolaborasi ini, brand tersebut telah menciptakan model ENDACTUS™, yang juga akan muncul di dalam game. Model ini akan tersedia di semua gerai Onitsuka Tiger dan Ecomm di seluruh dunia (dengan beberapa pengecualian), mulai Jumat, 30 Juni.

Sepatu hasil kolaborasi ini adalah gaya baru yang dikembangkan khusus untuk Street Fighter 6. Sepatu ini didekorasi oleh logo Onitsuka Tiger di tumit kiri dan logo Street Fighter di tumit kanan. Produk tersebut juga memiliki beberapa detail yang istimewa, seperti tapak sepatu dengan rugged impression, yang terpisah dari sol luar, ujung sepatu berbentuk kotak, dan Onitsuka Tiger Stripes yang diekspresikan lewat jahitan.

Sepatu ini disajikan dalam kotak yang didesain secara eksklusif dengan tas belanja yang terinspirasi dari logo Street Fighter 6. Sepatu ini telah  tersedia di Plaza Indonesia, Kota Kasablanka, dan Beachwalk Bali Store, sejak 30 Juni 2023.

Onitsuka Tiger x Street Fighter 6 diluncurkan dengan koleksi kontemporer yang memadukan fashion dan olahraga/Foto: Doc. Onitsuka Tiger

Bukan hanya sepatu, sebelumnya Onitsuka juga merilis koleksi Autumn Winter 2023 di Milan Fashion Week pada Rabu, 22 Februari 2023 (pukul 21.00 waktu setempat di Milan) lalu.

Di bawah arahan creative director Andrea Pompilio, brand ini berpartisipasi dalam Milan Fashion Week sejak debutnya pada Autumn Winter 2021. Tema koleksi kali ini adalah “Urban Layering”. Memakai banyak lapisan di baju adalah bagian penting dari budaya Jepang. 

Tata cara mengenakan kimono adalah sebuah ritual yang dilakukan dengan menaruh kaindemi kain dengan berbagai bobot, dari pakaian dalam yang ringan sampai kimono asli di luarnya, yang kemudian diakhiri dengan ikat pinggang lebar. Ini adalah sebuah tradisi; Autumn Winter 2023, dipasangkan dengan jahitan lebar yang mengalir, menjadi keunggulan fashion Jepang.

Pilihan Editor: Permainan Layer Memikat ala Onitsuka Tiger di Milan Fashion Week

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."