Cara Jennifer Lopez Menandai Satu Tahun Pernikahan dengan Ben Affleck

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Jennifer Lopez menikah Ben Affleck di Las Vegas. Foto : On The JLo

Jennifer Lopez menikah Ben Affleck di Las Vegas. Foto : On The JLo

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Penyanyi sekaligus aktris, Jennifer Lopez dan aktor, Ben Affleck, baru saja merayakan ulang tahun pernikahan pertama pada 16 Juli 2023. Lewat akun media sosialnya, diva pop yang akrab disapa JLo itu unggah pesan cinta dan membocorkan akan ada kejutan yang dibagikannya.

"Satu tahun sejak perjalanan kita tengah malam ke Vegas," tulisnya di Instagram pada Selasa, 18 Juli 2023. Keterangan unggahan itu disertai emoji hati warna putih dan warna merah.

Di unggahan tersebut, JLo juga menyertakan dua foto dirinya bergaya glamor. Pelantun On The Floor itu tampak memakai gaun nude tanpa lengan berhias kristal di bagian dadanya. Rambutnya ditata bergelombang dan sedikit berantakan atau messy style.

Menikah di Las Vegas saat Tengah Malam

Jennifer Lopez mengkonfirmasi pernikahannya dengan Ben Affleck dalam buletin "On The JLo" pada 17 Juli 2022. Keduanya diketahui menikah dalam sebuah upacara yang intim di Las Vegas, Amerika Serikat, Sabtu, 16 Juli 2022 waktu setempat.

"Kami berhasil. Cinta itu indah. Cinta itu baik. Dan ternyata cinta itu sabar. Dua puluh tahun bersabar," aktris Marry Me itu mengawali cerita pernikahannya terkait perjalanan cinta mereka dua dekade silam.

Baca juga: Detail Cincin Kawin Jennifer Lopez yang Sederhana, Tetapi Manis dan Bermakna

Dia menyebutkan bahwa upacara pernikahannya di Las Vegas persis seperti yang mereka inginkan.

“Tadi malam kami terbang ke Vegas, mengantre untuk mendapatkan lisensi (pernikahan) dengan empat pasangan lain, semuanya melakukan perjalanan yang sama ke "ibu kota pernikahan" dunia," jelasnya.

JLo dan Affleck tiba di kapel pada tengah malam. “Kapel tetap buka hingga larut malam selama beberapa menit, mari kita berfoto dengan mobil Cadillac convertible merah muda," ujarnya.

Lopez menambahkan bahwa dia mengenakan gaun lama saat mereka bertukar sumpah di kapel kecil dan saling memakaikan cincin pernikahan.

Pesta Pernikahan selama Tiga Hari

Lopez dan Affleck diketahui menyelenggarakan pesta pernikahan selama tiga hari, 19 - 21 Agustus 2022. Perayaan pernikahan mereka, di mana mereka bertukar sumpah selama upacara 45 menit di depan 135 teman dan anggota keluarga, diselenggarakan di properti Affleck seluas 87 hektare di Hampton Island Preserve dan diresmikan oleh pelatih kehidupan sekaligus penulis, Jay Shetty.

Seorang sumber mengatakan kepada People pada Agustus 2022 bahwa lokasi tersebut memiliki arti khusus bagi pasangan tersebut.

"Ben membeli properti itu 20 tahun yang lalu ketika mereka bertunangan untuk pertama kalinya," kata orang dalam itu. "Mereka memiliki hubungan khusus di sana, dan ulang tahunnya yang ke-50 minggu lalu jadi masuk akal untuk melakukannya di sana."

Selama acara itu, JLo tampil menawan dalam balutan gaun khusus rancangan Ralph Lauren, begitu pula dengan Affleck tampak gagah dalam tuksedo. Kedua anak mereka dari pernikahan sebelumnya juga hadir selama acara. JLo diketahui dikaruniai anak kembar, Max dan Emme, 15 tahun, dengan mantan suaminya, Marc Anthony. Sementara Affleck adalah ayah dari tiga anak, yakni Violet, 17, Seraphina, 14, dan Samuel, 11, anak Affleck dari mantan istrinya, Jennifer Garner.

Lopez dan Affleck pertama kali mulai berkencan pada Juli 2002 dan bertunangan empat bulan kemudian. Mereka kemudian menunda pernikahan September 2003. Lalu, mereka menghidupkan kembali asmara mereka hampir dua dekade kemudian pada tahun 2021, setelah berpisah dari pasangan masing-masing. Ben Affleck melamar Jennifer Lopez pada bulan April 2022 dengan cincin berlian hijau yang cantik, warna yang sangat simbolis baginya.

Pilihan Editor: Perjalanan Cinta Jennifer Lopez dan Ben Affleck, Kekuatan Bennifer dan CLBK

POPSUGAR | PEOPLE

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."