Detail Cincin Kawin Jennifer Lopez yang Sederhana, Tetapi Manis dan Bermakna

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Jennifer Lopez menikah Ben Affleck di Las Vegas. Foto : On The JLo

Jennifer Lopez menikah Ben Affleck di Las Vegas. Foto : On The JLo

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Penyanyi, Jennifer Lopez telah resmi menjadi Mrs Affleck. Kedua sejoli ini akhirnya melabuhkan persinggahan terakhirnya dalam kapal bernama pernikahan. Usai mengikat simpul dengan Ben Affleck dalam upacara pernikahan larut malam di Las Vegas pada hari Sabtu, 16 Juli 2022, Jennifer Lopez mengkonfirmasi berita di Instagram dengan foto dari tempat tidur. 

Raut wajahnya tampak bahagia, superstar ini tampil bebas riasan dan memamerkan cincin kawin yang plain di jemarinya yang lentik memakai nail art warna nude. "Sadie! #iykyk Go to OnTheJLo for all the deets," tulisnya pada keterangan foto, merujuk pada lirik "Sadie, Sadie" dari Funny Girl. ("Saya Sadie, Sadie, wanita yang sudah menikah," nyanyikan Fanny Brice di acara itu.)

Wajah segar pengantin baru tampak menguar dari Jennifer Lopez, ditambah dengan cincin warna silver berkilau sederhana dan polos, tetapi tidak dengan kisah cinta mereka yang menunjukkan sebaliknya, penuh jalan berliku hingga akhirnya bisa bersatu. 

Dalam sebuah buletin untuk para penggemarnya, Lopez, 52, merinci pernikahan intim mereka, yang disebutnya "malam terbaik yang pernah ada. Bintang Marry Me mengungkapkan bahwa dia dan Affleck, 49 - yang mengenakan jaket dari lemarinya - "hampir" berhasil sampai ke Kapel Pernikahan sebelum tengah malam.

"Kami membaca sumpah kami sendiri di kapel kecil dan saling memberikan cincin yang akan kami pakai selama sisa hidup kami," kata Lopez, yang mengenakan gaun pengantin lengan panjang off-the-shoulder renda dan kerudung yang serasi dengan renda trim dari Zuhair Murad. (Dalam buletinnya, dia juga mengungkapkan bahwa dia mengenakan tampilan lain - "gaun dari film lama" - selama perayaan pernikahan)

Mereka benar ketika mereka berkata, 'yang Anda butuhkan hanyalah cinta'. Kami sangat bersyukur memilikinya dalam kelimpahan, keluarga baru yang luar biasa dari lima anak yang luar biasa dan kehidupan yang tidak pernah kami punya alasan untuk dinanti-nantikan," lanjut Lopez, yang merupakan ibu dari anak kembar berusia 14 tahun, Emme dan Max. Affleck adalah ayah dari anak perempuan Violet, 16, Seraphina, 13, dan putra Samuel, 10.

Lopez, yang menunjukkan bahwa dia berencana untuk menggunakan nama belakang Affleck dalam surat nikah Clark County yang diperoleh People, menandatangani buletinnya dengan "Mrs. Jennifer Lynn Affleck."

Lopez dan Ben Affleck pertama kali mulai berkencan pada Juli 2002 dan bertunangan November itu sebelum menunda pernikahan September 2003 mereka hanya beberapa hari sebelum upacara yang direncanakan.

Pasangan berbahagia yang dijuluki Bennifer ini menghidupkan kembali hubungan mereka tahun lalu dan sangat melindungi kesempatan kedua mereka dalam cinta.

“Kami lebih tua sekarang, kami lebih pintar, memiliki lebih banyak pengalaman,berada di tempat yang berbeda dalam hidup kami, kami memiliki anak sekarang, dan kami harus sangat sadar akan hal itu,” kata Lopez kepada People awal tahun ini. . "Ini adalah hasil yang indah bahwa ini telah terjadi dengan cara ini pada saat ini dalam hidup kita di mana kita dapat benar-benar menghargai dengan merayakan dan menghormati satu sama lain."

Baca: Perjalanan Cinta Jennifer Lopez dan Ben Affleck, Kekuatan Bennifer dan CLBK

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."