3 Alasan Kendall Jenner Terpilih Sebagai Duta Merek Global L'Oreal Terbaru

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
L'ORAL Paris dengan bangga mengumumkan Kendall Jenner sebagai duta merek global terbaru/Foto: Doc. L'ORAL

L'ORAL Paris dengan bangga mengumumkan Kendall Jenner sebagai duta merek global terbaru/Foto: Doc. L'ORAL

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta -  Salah satu pengumuman terbesar dalam dunia kecantikan, L'Oréal Paris, merek kecantika, dengan bangga menyambut supermodel nomor satu di dunia, Kendall Jenner.

Kendall adalah seorang wanita muda yang kuat, berpengaruh, dan berbakat yang terus memikat hati Gen-Z. Sosok yang dikultuskan di industri fashion, seorang pengusaha, dan ikon media, diikuti oleh lebih dari 350 juta orang, Kendall Jenner telah menjadi panutan bagi generasinya.

Delphine Viguier-Hovasse, L’Oréal Paris Global President mengatakan pihaknya terhormat untuk mengumumkan kerjasama kami dengan salah satu wanita paling kuat di dunia. Ini adalah sebuah pencapaian baru dalam misi kami untuk memberdayakan setiap perempuan, di mana pun mereka berada. Di waktu yang lain, Kendall Jenner mungkin bisa sesukses sekarang, namun nilai dan pilihannya serta citranya mungkin ditentukan atau bahkan dikendalikan oleh orang lain. Namun tidak ada yang mendefinisikan Kendall Jenner selain Kendall Jenner. 

"Dia adalah perwujudan dari semua yang diperjuangkan oleh Gen-Z, memiliki citranya sendiri, dengan bangga menumbuhkan harga dirinya, dan menginspirasi orang lain untuk melakukan hal yang sama," ucapnya melalui siaran pers, Selasa, 18 Juli 2023. 

Jadi Model Sejak Usia 13 Tahun 

Lahir di Los Angeles tahun 1995, Kendall Jenner telah menjadi supermodel terbesar di dunia dan salah satu wanita paling berpengaruh di dunia. Sejak tahun 2007, bersama saudara-saudaranya, Kendall telah tumbuh dengan dunia sebagai penontonnya, dalam serial televisi di eranya, Keeping up with the Kardashians yang mengikuti kehidupan keluarganya. 

Memulai karier sebagai model sejak usia 13 tahun, ia telah mencapai status supermodel pada usia 22 tahun, berjalan untuk rumah mode terbesar dan berkolaborasi dengan beberapa merek paling kuat di dunia. Saat ini, Kendall berdiri sebagai simbol dan ikon pemberdayaan wanita modern. 

"Saya merasa sangat terhormat menjadi bagian dari persaudaraan baru yang terdiri dari para wanita yang luar biasa kuat dan tangguh, serta dapat mengucapkan kata-kata ikonik, "Saya begitu berharga". Saya telah menghadapi keraguan yang sama seperti yang dihadapi oleh semua orang di generasi saya, dan saya membutuhkan waktu untuk tumbuh serta menyadari harga diri saya. Bergabung dengan keluarga L'Oréal Paris dan memiliki kesempatan untuk mewujudkan semua yang diperjuangkan oleh merek ini terasa seperti sebuah momen yang sempurna," papar Kendall Jenner.

Berikut tiga alasan mengapa Kendall Jenner terpilih menjadi Brand Ambassador atau duta merek global L'Oreal: 

1. Simbol persaudaraan 

Sebagai bagian dari keluarga yang dipimpin oleh seorang wanita kuat yang telah merintis jalan baru dan mendefinisikan ulang kesuksesan bagi dunia modern, Kendall Jenner adalah contoh solidaritas dan persaudaraan. Jauh dari kamera, setiap anggota keluarganya telah menempa jalan mereka sendiri sambil mendukung yang lain di jalan mereka. Masing-masing telah bertanggung jawab atas identitas dan jalan hidupnya sendiri, mengukir kisah unik mereka sekaligus menunjukkan bagaimana wanita dapat tumbuh bersama dan saling mengangkat satu sama lain.

2. Kurator dari Citranya Sendiri 

Dengan 350 juta pengikut di media sosial, Kendall Jenner memiliki platform media globalnya sendiri, dimana dia menjadi pemimpin redaksinya. Dengan kewenangan penuh atas apa yang dibagikannya kepada dunia, ia menginspirasi para wanita untuk menjadi diri mereka sendiri dan membagikan kehidupan mereka dengan cara mereka sendiri. Saat ini, sebagai akun ke-12 yang paling banyak diikuti di Instagram, nilai seorang Kendall benar-benar berada di tangannya sendiri.

3. Seorang Wanita yang Berharga 

Menjalani kehidupan yang bagi banyak orang di luar mimpi terliar mereka, Kendall Jenner telah menjadi ikon dan kisah sukses global yang sesungguhnya. Selama bertahun-tahun, supermodel ini telah menggunakan posisi dan platformnya yang sangat kuat untuk berbicara secara terbuka tentang perjuangannya melawan kesehatan mental dan kecemasan. 

Kejujurannya telah membantu memulai percakapan di antara jutaan perempuan dan gadis muda yang mengaguminya, dan yang terpapar potensi bahaya media sosial setiap hari. Karena dengan mengetahui bahwa Kendall Jenner juga berjuang melawan rasa insecure juga mengizinkan para perempuan muda untuk terbuka tentang masalah mereka dan menciptakan support system sepanjang jalan mereka menemukan self-worth.

Pilihan Editor: Gaya Kendall Jenner di Milan Fashion Week, Pakai Toggle Coat dan Bulu Mata Biru Muda

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."