Gaya Kendall Jenner di Milan Fashion Week, Pakai Toggle Coat dan Bulu Mata Biru Muda

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Model Kendall Jenner berjalan di atas catwalk saat memperagakan kreasi koleksi Prada Fall/Winter 2023/2024 dalam acara Fashion Week di Milan, Italia, 23 Februari 2023.  Prada membuka presentasi catwalk musim gugur/musim dingin 2023-2024 dengan rangkaian rok putih panjang dan pendek yang dihiasi bunga putih dan dipasangkan dengan rajutan. REUTERS/Alessandro Garofalo

Model Kendall Jenner berjalan di atas catwalk saat memperagakan kreasi koleksi Prada Fall/Winter 2023/2024 dalam acara Fashion Week di Milan, Italia, 23 Februari 2023. Prada membuka presentasi catwalk musim gugur/musim dingin 2023-2024 dengan rangkaian rok putih panjang dan pendek yang dihiasi bunga putih dan dipasangkan dengan rajutan. REUTERS/Alessandro Garofalo

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Supermodel, Kendall Jenner tampil di runway Prada Show selama Milan Fashion Week, Bintang Kardashians kembali ke Milan Fashion Week untuk pertunjukan Prada keduanya di tengah rumor asmara dengan Bad Bunny

Setelah beberapa waktu tak muncul di karier runway-nya selama beberapa bulan terakhir, model dan pengusaha ini kembali ke panggung fashion kelas atas dengan tampil di Milan Fashion Week. Pada hari Kamis, perempuan 27 tahun ini, memamerkan gayanya selama pertunjukan Prada Fall/Winter 2023. 

Kendall mengenakan toggle coat dengan aksen hoodie warna cokelat dan tumit runcing berwarna jeruk. Jenner juga mengenakan tampilan kecantikan eksperimental, yang menampilkan riasan mata berupa bulu mata warna biru muda dengan riasan wajah alami.

Ini merupakan kali kedua Jenner berjalan di fashion week bersama label asal Italia tersebut. Untuk debutnya di runway dengan merek tersebut, yang terjadi Februari lalu, ia mengenakan jaket bomber berikat indigo dengan aksen bulu di atas rok transparan. Dia juga mengambil momen untuk keluar sebagai gadis berambut merah untuk pertama kalinya.

Kendall Jenner berjalan di pertunjukan Prada Fall/Winter 2023. Instagram.com/@kendalljenner

Kendari pendiri 818 Tequila tampak tenang, keren, dia kemudian mengaku dalam episode musim 2 The Kardashians bahwa dia merasakan kegelisahan yang "tidak nyaman" dengan kakak perempuannya Kim Kardashian yang menyemangati dia dari barisan depan.

"Ketika saya berjalan di landasan memiliki keluarga di sana benar-benar keren tetapi pada saat yang sama membuat saya tidak nyaman. Ketika mereka bersorak atau melakukan sesuatu yang membuat saya ngeri, saya tidak tahan," ungkapnya.

Meskipun penampilan peragaan busana Jenner jarang, dia tetap memastikan Instagram-nya tetap up to date dengan beberapa postingan, Awal bulan ini, dia membagikan carousel Instagram yang gerah termasuk video dirinya berpose dalam balutan pakaian dalam. Dalam satu klip dia bahkan memfilmkan dirinya di cermin topless, meski menutupi dadanya dengan satu tangan.

Pilihan Editor: Demi Kuda-kudanya, Kendall Jenner Berencana Pindah ke Rumah yang Lebih Luas

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."