Intip Gaya Makeup Velove Vexia hingga Mawar de Jongh di Acara Dior

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Velove Vexia saat mengahdiri acara Dior Riviera di Bali/Foto: Instagram/Velove Vexia

Velove Vexia saat mengahdiri acara Dior Riviera di Bali/Foto: Instagram/Velove Vexia

IKLAN

CANTIKA.COM, JakartaDior baru saja mengeluarkan koleksi terbarunya, yaitu koleksi outfit yang cocok selama berlibur. Koleksi Dioriviera karya Maria Grazia Chiuri, diselenggarakan di Bali dengan menggelar Pop-Up Store. Berkaitan dengan munculnya koleksi Dioriviera di Bali, ada 4 artis cantik Indonesia yang turut serta mengunjungi opening event tersebut. Di antaranya terdapat Dian Sastro, Mawar de Jongh, Velove Vexia, dan Marsha Timothy. 

Keempat perempuan berbakat tersebut diketahui juga melakukan photoshoot mengenakan koleksi terbaru Dior. Dibantu makeup artist terkemuka, Ryan Ogilvy, penampilannya tampak memukau. Yuk, intip gaya makeupnya!

1. Mawar de Jongh

Makeup flawless karya Ryan Ogilvy berhasil membuat aktris satu ini tampak manis dan menawan. Alisnya digambar natural berwarna hitam dengan bulu mata lentik yang cantik! Polesan pada kelopaknya menggunakan warna pink-peach dengan tambahan gliter. Warna pada blush on pun serasi dengan warna eyeshadownya yang merah muda. Highlighter pada pangkal hidung dan tulang pipi memberi kesan fresh dan flawless. Untuk lipsticknya, Mawar memakai warna pink. 

2. Dian Sastro

Wanita yang membintangi film Ada Apa Dengan Cinta ini tak kalah memukau netizen dengan look makeupnya. Alisnya digambar natural dengan pangkal alis mencuat ke atas. Riasan matanya Dian memakai eyeliner hitam bergaya winged liner dan bulu matanya yang lentik. Kulit wajahnya yang cerah tampak menyatu sempurna dengan polesan perona pipi dan eyeshadow pink yang senada. Tak lupa, tambahan highlighter agar memberi kesan fresh juga flawless. Warna bibirnya pun tampak serasi dengan warna pink cerah. 

3. Velove vexia

Akrtis berwajah blasteran Velove Vexia juga sama menawannya dengan makeup flawless karya Ryan Ogilvy. Kulitnya yang cerah tampak cocok dengan alis cokelat naturalnya yang dibuat menukik. Makeup pada matanya Velove mengenakan eyeliner tipis natural dengan model cat eye dan polesan pink peach pada kelopak mata. Tak lupa tambahan gliter yang membuat tampilan matanya semakin mencolok. Lipstick yang dikenakan berwarna merah muda dan tampak manis. Perona pipinya dipoles pada tulang pipi dengan warna peach. Velope tampil menawan. 

4. Marsha Timothy

Istri dari Vino G. Bastian tampil dengan riasan flawless bernuansa pink yang serasi dengan koleksi terbaru Dior. Alisnya dibuat natural dengan warna yang klop dengan rambutnya, hitam. Eyeliner yang digambar tipis dengan bulu mata melengkung ke atas, Marsha tampak menawan dengan riasan matanya. Eyeshadownya sendiri berwarna pink keorenan dengan gliter emas, memberi kesan elegan. Pewarna pipi dibuat serasi dengan lipsticknya yang berwarna merah muda. 

Pilihan Editor: Cerita Velove Vexia Alami Kulit Kering dan Sensitif, Riset sekaligus Selektif Pilih Produk

AN NISA RISTIANTI 

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."