Fakta Parfum Rambut dan Tubuh, Cegah Aroma Tak Sedap Akibat Polusi dan Keringat

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Peluncuran Magia Fresh Scentforia Hair and Body Fragrance (ki-ka): Aria Ranaldo (CEO Inaura Anugerah, Ummi Quari (public figure/bintang tamu)/Foto: Cantika/Ecka Pramita

Peluncuran Magia Fresh Scentforia Hair and Body Fragrance (ki-ka): Aria Ranaldo (CEO Inaura Anugerah, Ummi Quari (public figure/bintang tamu)/Foto: Cantika/Ecka Pramita

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Menurut beberapa sumber, bulan Juni 2023 lalu Jakarta termasuk salah satu kota terpolusi di dunia. Tingginya tingkat polusi tersebut dapat mempengaruhi aktivitas masyarakat khususnya masyarakat di kota-kota besar seperti Jakarta dan kota besar lainnya di Indonesia. Peningkatan kadar polusi tersebut juga dapat mempengaruhi aktivitas para wanita yang kembali meningkat pascapandemi. 

Selain itu, paparan polusi tersebut juga dapat mempengaruhi kondisi dan kesehatan rambut. Tetapi aktivitas harus tetap berjalan, maka jaga kesehatan, lindungi tubuh dan rambutmu. 

Inaura sebagai salah satu brand hair professional yang sudah sangat dikenal dan dipercaya di dunia salon, sangat concern terhadap kesehatan dan kesegaran rambut wanita yang aktif, energik dan berani berkegiatan. Mengusung tema #Scentforiainaja  Inaura perdana meluncurkan sebuah produk retail berupa hair and body fragrance. Produk ini berada dibawah naungan brand MagiabyInaura yang merupakan sister brand dari Inaura Professional. 

Parfum rambut tersebut didasarkan pada keinginan setiap orang yang ingin memiliki rambut indah, sehat, dan bebas dari bau tak sedap yang menempel pada rambut akibat polusi. Polusi tersebut diantaranya menyebabkan ketidaknyamanan pada rambut seperti aroma tidak sedap, rambut terasa kotor dan kering. Selain itu rambutpun juga butuh asupan udara segar agar tetap terjaga keindahan dan kesehatannya. 

CEO Inaura Anugera, Aria Ranaldo mengatakan pihaknya berinovasi dengan meluncurkan produk terbaiknya sebagai jawaban dari permasalahan tersebut yaitu "Magia Fresh Scentforia Hair and Body Fragrance". Magia Fresh memberi kesegaran aroma dan menutrisi rambut, dengan kandungan Rambuvital, Lime Extract, dan Moisturizer. Rambut indah, wangi, dan terbebas dari aroma tak sedap yang dapat mengganggu aktivitasmu.

Dalam peluncuran perdananya Magia Fresh Scentforia Hair and Body Fragrance hadir dalam tiga varian produk: Charm, Dazzle, Allure. Ketiga varian ini mewakili karakter perempuan muda yang aktif dan dinamis. Varian Charm (botol pink) mengandung aroma fruity yang segar berpadu dengan aroma sweet feminine dari Jasmine dan Cherry Blossom memberikan kesan yang elegan. Varian Dazzle ( botol hijau mint) memiliki aroma powdery dan fruity perpaduan dari Pear, Rose Petals dan Orange Blossom serta Vanilla dan Amber yang memberikan kesegaran sepanjang hari. Varian Allure (botol ungu) mengandung aroma sweet floral dari Rose, Lily of the Valley, dipadu dengan Amber dan Vanilla yang lembut memberikan kesan feminin.

"Magia Fresh Scentforia Hair and Body Fragrance memiliki inovasi natural deodorizer system berupa rambuvital dan lime extract. Rambuvital merupakan ekstrak dari buah rambutan yang memiliki beberapa keunggulan diantaranya menutrisi akar rambut, menjaga kondisi kelembapan kulit kepala, sebagai hair deodorant yang mampu melawan polusi dan aroma tak sedap yang menempel pada rambut," ucapnya pada Rabu, 12 Juli 2023.  

Sementara itu kandungan lime extract yang kaya akan zat besi, vitamin A dan C, asam alfa-hidroksi yang mampu menghidrasi, dan memiliki efek antioksidan. Selain itu dilengkapi juga dengan moisturizer yang membantu menjaga kelembapan rambut. Magia Fresh Scentforia Hair and Body Fragrance memiliki natural origin 96 persen, vegan friendly, cruelty free dan yang paling utama yaitu sudah halal.

Pilihan Editor: 4 Manfaat Tea Tree Oil untuk Rambut dan Efek Sampingnya

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."