Ini Bantahan Agensi Soal Rumor Kencan Junho dan Yoona

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Yoona SNSD dan Junho 2PM. Dok. Allure/Instagram @yoona__lim

Yoona SNSD dan Junho 2PM. Dok. Allure/Instagram @yoona__lim

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Rumor kencan Lee Junho 2PM atau Junho dan Yoona SNSD mengemuka di jagat media sosial mengawali pekan ini. Keduanya dikabarkan telah berpacaran sebelum menerima tawaran bermain dalam drama komedi romantis King the Land, menurut laporan media Korea, The Proof pada Senin, 3 Juli 2023. Akan tetapi dalam waktu singkat, rumor tersebut dibantah oleh kedua agensi bintang asal Korea Selatan itu. Hubungan mereka sebatas teman dekat.

"Keduanya adalah teman dekat, tetapi sebagai hasil konfirmasi, rumor kencan tidak berdasar," kata JYP Entertainment, agensi Junho. Hal serupa juga dikatakan oleh SM Entertainment, agensi tempat Yoona bernaung, "Rumor kencan itu tidak benar karena mereka sangat dekat."

Awal Rumor Junho dan Yoona Berpacaran 

Media Korea, The Proof yang kali pertama melaporkan bahwa Yoona dan Junho sudah lama berpacaran, pada Senin, 3 Juli 2023. Laporan tersebut berdasarkan seorang sumber hiburan yang dirahasiakan identitasnya. Disebutkan bahwa Yoona dan Junho menjalin asmara sebelum menerima tawaran bermain di drama King the Land.

"Lee Junho dan Lim Yoona mengembangkan hubungan (pacaran) sebelum syuting drama JTBC 'King the Land', dan itulah alasan mereka bekerja sama dalam pekerjaan ini," kata orang dalam tersebut. Berita ini langsung dengan cepat menyebar dan membuat heboh para penggemar hingga agensi menanggapi rumor itu.

Yoona dan Junho Berteman Sejak Lama sebagai Idol-Kpop

Pemilik nama lengkap Lee Junho dan Lim Yoona debut pada waktu yang sama sebagai anggota grup K-pop. Junho di 2PM, sementara Yoona tergabung dalam Girls' Generation atau SNSD. Mereka juga pernah tampil bersama di berbagai acara termasuk acara musik, membangun persahabatan untuk waktu yang lama.

Yoona dan Junho berhasil mencuri perhatian ketika dipertemukan kembali dalam kolaborasi menari dalam acara 2021 MBC Gayo Daejejeon. Keduanya terlihat begitu serasi menari bersama diiringi lagu Senorita.

Pilihan Editor: Mengenal Lee Junho, Pemeran Gu Won di King the Land

MARVELA | EDAILY | SPORT SEOUL

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."