Inspirasi Makeup Bold ala Dian Pelangi, Lipstik Merah dan Riasan Smoke Eye

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Dian Pelangi/Foto: Instagram/Dian Pelangi

Dian Pelangi/Foto: Instagram/Dian Pelangi

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Penggunaan makeup bagi setiap orang memiliki bermacam-macam gaya, hal ini disesuaikan dengan dengan acara ataupun busana yang tengah dipakai. Gaya makeup sendiri diantaranya terdapat makeup bold, makeup no makeup look, art makeup, dan masih banyak lagi. 

Makeup bold merupakan salah satu jenis makeup yang banyak disenangi sebagian wanita dalam pemakaiannya, satu di antaranya adalah Dian Pelangi. Seorang perancang busana dan pengusaha, Dian beberapa kali eksis dengan gaya bold-nya di instagram. 

Seperti pada postingan reelsnya tanggal 19 Juni 2023, video singkat tersebut menampilkan Dian dengan makeup bold. "I love bold fashion and beauty." tuturnya. Selaras dengan ucapannya, Dian tampak menawan nan elegan dengan lipstik merah yang senada warna dress-nya. 

Kemudian, alisnya digambar tebal yang manambah kesan tegas penampilan desainer 32 tahun tersebut. Pada riasan mata, Dian memakai eyeliner hitam dengan warna eyeshadow cenderung gelap atau smokey eye. Ditambah polesan glitter pada kelopak mata dan bulu mata palsu, Dian tampak glamor dengan makeupnya. 

Tak jauh berbeda dengan yang sebelumnya, postingannya pada tanggal 9 Juli 2023 kembali menampilkan Dian dengan gaya makeupnya yang bold, "Main character energy." tulisnya sebagai caption. Makeup karya Philipe Karunia membuat tampilan perancang busana tersebut semakin mewah dengan looknya. Pengaplikasian lipstik merah terang menambah kesan seksi dan berani. 

Warna merah kecokelatan dari campuran blush on dan kontur, menghasilkan warna merah gelap yang tampak pas pada tulang pipinya. Eyeliner gelap dengan pewarna mata cokelat keemasan tak pernah gagal dalam menghasilkan look Dian yang glamor. 

Pilihan Editor: Curhat Dian Pelangi saat Kulitnya Berjerawat, Sempat Merasa Tak Percaya Diri

AN NISA RISTIANTI 

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."