Tampilkan Romansa Memikat, Drama Korea King the Land Puncaki Daftar Top 10 Global Netflix

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Yoona SNSD dan Lee Junho 2PM dalam drama King the Land/Foto: Dok. Netflix

Yoona SNSD dan Lee Junho 2PM dalam drama King the Land/Foto: Dok. Netflix

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Memadukan humor, romansa, dan jalan cerita yang memikat, drama komedi romantis Korea King the Land berhasil menduduki peringkat pertama daftar Top 10 Global Netflix (Non-English) dan masuk dalam daftar Top 10 di 31 negara di minggu 26 Juni 2023.

Berlatar Hotel King yang ramai dan penuh kesibukan, King the Land memperkenalkan penonton kepada Gu Won (Lee Junho), seorang ahli waris penuh gaya yang kembali untuk mengungkap misteri masa lalunya. Di hotel tersebut ia bertemu dengan Cheon Sa-rang, pegawai magang yang diperankan oleh Lim Yoon-a atau Yoona SNSD. 

Pertemuan pertama mereka diwarnai dengan kesalahpahaman, namun seiring cerita berjalan kisah cinta yang manis mulai muncul dan membuat serial ini semakin menarik berkat paduan yang pas antara humor dan cerita cinta. 

Chemistry menawan antara Jun-ho dan Yoon-a dan penampilan istimewa mereka meninggalkan kesan tersendiri. Mengenai karakternya, Jun-ho berujar, “Kami sangat berterima kasih kepada penonton di seluruh dunia yang telah berbagi rasa cintanya bagi King the Land. Kami sangat senang dapat mempersembahkan karya ini kepada penggemar global melalui Netflix. Sekali lagi kami ingin mengucapkan terima kasih bagi apresiasi Anda dan teruslah dukung King the Land.” 

Sementara itu Yoon-a berkata, “Kami sangat bersyukur menerima apresiasi dan perhatian dari penggemar di seluruh dunia, sungguh mengharukan. Kami harap Anda terus bersama kami dalam cerita ini. Tetaplah menonton episode-episode King the Land yang akan datang!”

Sinopsis King the Land

Yoona dan Lee Junho dalam drama King the Land episode 5. Foto: Instagram/@jtbcdrama

Drama Korea yang tayang setiap Sabtu dan Minggu ini bercerita tentang lika-liku perjalanan romantis dari dua orang yang memiliki kepribadian berbeda. Mereka adalah seorang konglomerat di Korea Selatan dan seorang karyawan hotel yang menjabat sebagai manajer. Keduanya kemudian dipertemukan di sebuah hotel yang berada di bawah perusahaan King Group dan harus bekerja sama satu dengan yang lainnya.

Gu Won (Lee Junho) adalah anak laki-laki dari keluarga kaya yang memiliki perusahaan King Group. Tanpa disadari, dia terlibat dalam persaingan perusahaan untuk memperebutkan warisan. Dia adalah sosok yang pintar dan elegan, namun bukan orang yang ramah dan murah tersenyum.

Hidup dengan persaingan yang ketat membuat Gu Won membenci senyuman. Menurutnya, senyuman tersebut hanya dibuat untuk menyenangkan orang lain. Oleh karena itu, dia juga membenci orang yang bermuka dua.

Di sisi lain, Cheon Sa Rang (Yoona) adalah perempuan yang murah tersenyum, ceria, dan penuh semangat. Dia bekerja di hotel King Of The Land, milik keluarga Gu Won, yang menurutnya mempunyai kenangan masa kecil secara pribadi. Meski pekerjaannya tidak selalu mulus, tetapi Sa Rang tumbuh menjadi pribadi yang kompeten dalam dunia kerja.

Suatu hari, Sa Rang dan Gu Won bertemu dalam sebuah kesempatan di hotel tersebut. Sejak pertemuan pertamanya juga, Gu Won sudah muak dengan senyuman yang selalu menghiasi wajah perempuan tersebut. Menurutnya, senyuman Sa Rang tidak tulus dan hanya dilakukan karena tuntutan pekerjaannya saja. Namun, sejak saat itu pula kehidupan keduanya mulai berubah. 

Pastikan Anda tidak ketinggalan menyaksikan kisah cinta yang indah di King the Land, hanya di Netflix.

Pilihan Editor:  Mengenal Lee Junho, Pemeran Gu Won di King the Land

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."