Sebelum Menikah dengan Denny Caknan, Bella Bonita Unggah Pesan Ini

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
(kedua dari kiri) Bella Bonita bersama keluarga tercinta. Foto: Instagram/@bellabonita_r.a

(kedua dari kiri) Bella Bonita bersama keluarga tercinta. Foto: Instagram/@bellabonita_r.a

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Model dan selebgram, Bella Bonita akan melepas masa lajangnya pada hari ini, Jumat, 7 Juli 2023. Bella dipinang oleh musikus dangdut Jawa Koplo, Denny Caknan. Akad nikah Bella dan Denny bakal digelar pada Jumat malam, di sebuah hotel di Madiun, daerah asal Bella, model di video musik Denny Caknan, Kalih Welasku dan Los Dol.

Sehari sebelum menikah, Bella mengunggah sejumlah foto dia dan keluarga mengenakan busana muslim di kediamannya usai pengajian. Orang tua dan adik Bella tampak berbusana muslim warna putih, sementara dia memakai busana muslim warna hijau sage tua.

Di keterangan unggahan tersebut, Bella mengucap syukur kepada Tuhan dalam bahasa Jawa.

"Ya Allah maturnuwun. Kulo pengen ngenten niki sampe pati (Ya Tuhan, terima kasih. Aku ingin begini sampai aku mati)," tulisnya di Instagram, Kamis malam, 6 Juli 2023. 

Dengan sigap, Denny segera merespons unggahan belahan jiwanya. "Ga sabar besok (emoji hati merah)" tulis pria 29 tahun itu merujuk pada hari pernikahannya hari ini.

Di Instagram Stories-nya, Bella membagikan sejumlah unggahan yang menggambarkan kebahagiaannya menuju kehidupan pernikahan. Salah satunya foto dia dan Denny bertunangan sambil menunjukan cincin. Keduanya terlihat kompak memakai busana nuansa hitam.

Ungkapan Cinta Denny Caknan ke Bella Bonita

Tak kalah romantis dari Bella, dua hari lalu Denny juga menulis pesan cinta disertai dua foto Bella.

"Hey. Wanita yang tak pandai bicara, melukis, dan bernyanyi.@bellabonita_r.a. Ah, km memang banyak kekurangan yang aku sukai," tulisnya.

Selanjutnya, Denny menjelaskan bagaimana dia mengenal Bella dan bermaksud menikahinya. Dia mengakui tak perlu waktu lama untuk memantapkan hati menikahi kekasihnya itu.

"Mungkin awalnya seperti biasa saja, berjalan sewajarnya kita kawan dan akhirnya didekatkan, bercerita tentang masa lalu, bercanda tentang hal hal tolol yang pernah kita lalui, memang belum lama, tapi memang tak perlu lama," tulis mantan pacar pedangdut Happy Asmara itu.

Denny lalu mengungkapkan perasaannya. "Dari hati yang tulus dan bahagia, saya mengungkapkan keseriusan ini. Saya mencintainya." 

Selamat menyambut kehidupan pernikahan, Bella Bonita dan Denny Caknan.

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."