Kuliner Jepang Ichiran Ramen Hadir di Indonesia, Catat Tanggal dan Lokasinya

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Ichiran Ramen kini hadir di Indonesia dengan menu varian ramen yang halal/Foto: Doc. Ichiran

Ichiran Ramen kini hadir di Indonesia dengan menu varian ramen yang halal/Foto: Doc. Ichiran

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Berbicara soal Jepang, selain kecanggihan yang tak pernah ada habisnya, deretan makanan yang tercipta dari negeri Sakura ini pun sangatlah melimpah. Di samping sushi, ada juga ramen yang selalu jadi favoritnya banyak orang. Salah satu ramen
yang favorit di Jepang yang selalu ramai dikunjungi adalah Ichiran Resto.

Ichiran Resto sendiri merupakan restoran ramen asal Jepang yang sudah berdiri sejak tahun 1960, hingga saat ini sudah berkembang pesat dan mempunyai restoran cabang hingga di luar Jepang, beberapa di antaranya ada di New York City dan Hong Kong. Bahkan, Ichiran Resto juga populer di kalangan para turis yang berkunjung ke Jepang, lho!

Sudah Bisa Dicicipi di Indonesia dalam Event Terbatas

Ichiran Ramen kini hadir di Indonesia dengan menu varian ramen yang halal/Foto: Doc. Ichiran

Kalau kamu belum siap berkunjung ke Jepang karena satu dan lain hal, tapi ingin tetap cobain ramen favorit ini tidak perlu risau.  Kini, kamu bisa cicipi ramen andalan ini di Indonesia. Dalam event terbatas, Ichiran Ramen akan hadir di AEON Mall BSD lantai GF, pada 29 Juni 2023 - 12 Juli 2023.

Salah satu yang menjadi keunggulan dalam event Ichiran Resto kali ini adalah menghadirkan varian ramen halal. Yang mana, sebagai umat muslim kamu bisa ikut menikmati ramen favorit di Jepang ini, tanpa lagi risau kehalalannya.

Ichiran Green Ramen adalah varian ramen halal dari Ichiran Resto. Mie yang digunakan berasal dari tepung gandum spesial (wheat flour) yang dibuat sendiri oleh expert Ichiran, memberikan rasa yang chewy dan tekstur yang khas di lidah.

Kamu bisa menikmati ramen varian halal ini di boothnya langsung. Nantinya akan ada pihak Ichiran Resto yang membantu kamu memasak. Adapun harga satuan ramen untuk dinikmati langsung, adalah Rp89.800/cup, topping telur Rp.3000,- dan daging sapi Rp.7000,-.

Karena hadir dalam bentuk kemasan, kamu juga bisa langsung membawanya pulang. Kamu bisa membeli paket oleh-oleh Ichiran Green Ramen (versi halal) dengan harga Rp398.000 per bungkus. Meski lebih mahal, tapi satu kemasannya ini berisi 5 porsi, yang cocok dinikmati bersama keluarga.

Lalu, kalau kamu ingin membeli paket oleh-oleh non halal juga tersedia, harganya Rp378.000 dan bisa dinikmati bersama keluarga. Selama periode tersebut, setiap pembelian paket non-halal akan mendapatkan gratis 1 buah tumbler dan bagi permbelian paket halal akan mendapatkan gratis 1 buah sendok sup. 

Pilihan Editor: Genki Sushi Rilis Menu Khas Hokkaido, dari Shoyu Ramen hingga Roll Cake

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."