Indra Priawan di Mata Nikita Willy: Gak Ada yang Lebih Sabar dari Indra

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Nikita Willy dan suami, Indra Priawan Djokosoetono. Foto: Instagram/@nikitawillyofficial94

Nikita Willy dan suami, Indra Priawan Djokosoetono. Foto: Instagram/@nikitawillyofficial94

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Artis, Nikita Willy mengungkapkan kesabaran Indra Priawan Djokosoetono merupakan salah satu hal yang membuat dia menerima pinangan pengusaha transportasi itu. Di mata Nikita, Indra adalah pria yang paling sabar menghadapi dia seutuhnya, baik sisi baik ataupun buruk, dibanding pria yang pernah mengisi hatinya terdahulu.

"Karena ga ada yang lebih sabar dari dia dalam menghadapi aku," ujar Nikita saat menjawab pertanyaan Denny Sumargo mengapa memilih Indra Priawan sebagai suami dalam podcast yang diunggah ke kanal YouTube Curhat Bang Denny Sumargo, Jumat, 30 Juni 2023.

Nikita mengakui bahwa dia pribadi yang moody, suasana hatinya kerap berubah-ubah, dan perfeksionis.

"Aku kadang-kadang moody, suka ngambekan. Cuma Indra satu-satunya cowok yang bisa mengerti itu, mengerti kalau aku lagi capek, kalau aku lagi PMS, dan lain-lain. Dan, dia kayak yaudah cewek gue mang kayak gitu. Dia gak pernah nuntut ini itu," jelas perempuan 29 tahun itu.

Meskipun Nikita tak senyum kepada dia selama seminggu karena menjalani hari atau pekerjaan yang berat, Indra tidak pernah mempermasalahkannya. Dia menerima hal itu sepaket dengan rasa cintanya pada Nikita. 

Dalam menghadapi perbedaan pandangan, Nikita mengatakan Indra selalu menyuarakan pendapatnya dan menghargai jika mereka tidak dapat bertemu di titik tengah. Selama perbedaan pandangan tersebut masih bisa diterima dalam pemikiran Indra, dia akan menerima pilihan Nikita.

"Dia mengerti dan menghargai banget. Kalau misalkan aku pilih A, alasannya apa. Kalau memang menurut dia itu masuk (masih bisa diterima pemikirannya) dengan dia juga. Yaudah, just go for it (silakan saja)," tuturnya.

Baca juga: Cara Manis Indra Priawan Menandai 2 Tahun Pernikahan dengan Nikita Willy

(dari kiri) Nikita Willy dan suami, Indra Priawan Djokosoetono. Foto: Instagram/@nikitawillyofficial94

Nikita mengambil contoh lain kesabaran Indra kepada dirinya saat mereka sempat putus sebelum memutuskan menikah. "Aku putusin aja, dia benar-benar sesabar itu, datang lagi ke aku, dan melamar aku," ucap Nikita memuji kesabaran Indra.

Sementara itu, kenyamanan yang diberikan Nikita kepada Indra adalah hal yang membuat pria 31 tahun itu tak bisa berpindah ke lain hati.

"Gak ada yang bikin dia nyaman senyaman dengan aku," ungkapnya. "Aku kalau udah sayang sama orang, benar-benar satu dan jor-joran banget sayangnya, tapi bad mood-nya tetap," paparnya.

Hal-hal yang bisa membuat suasana hati buruk atau bad mood Nikita antara lain orang yang tidak tepat waktu, rencana tidak berjalan dengan baik, dan ingkar janji.

Sebagai informasi, Nikita Willy dan Indra Priawan Djokosoetono menikah pada 16 Oktober 2020. Keduanya dikaruniai anak pertama berjenis kelamin laki-laki pada 7 April 2022.

Pilihan Editor: Cara Nikita Willy dan Suami Bagi-bagi Tugas Mengurus Issa tanpa Pengasuh Anak

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."