Cara Manis Indra Priawan Menandai 2 Tahun Pernikahan dengan Nikita Willy

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Indra Priawan unggah foto liburan keluarga menandai dua tahun pernikahannya dengan Nikita Willy pada 16 Oktober 2022. Foto: Instagram/@indpriw

Indra Priawan unggah foto liburan keluarga menandai dua tahun pernikahannya dengan Nikita Willy pada 16 Oktober 2022. Foto: Instagram/@indpriw

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Beragam cara pasangan suami istri menandai ulang tahun pernikahan mereka, salah satunya unggah pesan cinta dan foto romantis di media sosial. Hal itu juga dilakukan Indra Priawan dan Nikita Willy yang merayakan dua tahun pernikahan pada Ahad, 16 Oktober 2022.

Menilik Instagram Indra, pengusaha transportasi unggah beberapa lima foto manis saat liburan keluarga di Paris pada September silam. Diawali dengan potret romantis ia dan Nikita di salah satu hotel mewah di kota mode Paris. Keduanya kompak memakai busana warna hitam. Dengan pose berdiri berhadapan, keduanya menatap mesra.

Di dua slide selanjutnya, Pria 30 tahun itu mengunggah foto ia dan Nikita bersama Issa di tempat ikonik kota Paris, yaitu Menara Eiffel dan Museum Louvre. Di slide berikutnya, Indra dan Nikita tampak duduk di luar ruangan suatu restoran. Ditutup dengan foto pemandangan kota Paris kala senja.

Di keterangan unggahan itu, Indra menulis pesan cinta singkat sarat makna dalam bahasa Inggris.

"2 years together @nikitawillyofficial94 And many more years to come (Dua tahun bersama Nikita dan banyak tahun bersama lainnya)," tulis pria berdarah Lampung itu.

Nikita pun merespons unggahan sang suami di kolom komentar. "Love you (emoji hati warna putih)," ungkap aktris 28 tahun itu.

Pada kemarin malam, melalui Instagram Stories-nya, Nikita unggah foto romantis mereka berdua makan malam di suatu restoran. Hingga saat ini, Nikita belum bagikan unggahan apa pun terkait ulang tahun pernikahan mereka. Unggahan terakhir di beranda Instagramnya adalah dua hari yang memperlihatkan Issa, 6 bulan, yang menggemaskan.

Selamat ulang tahun pernikahan, Indra Priawan dan Nikita Willy.

Baca juga: Nikita Willy Ulang Tahun ke-28, Indra Priawan: Terima Kasih Telah Memberi Hadiah Terbaik di Dunia

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."