Cerita Haru Yura Yunita Nyanyi Bareng Glenn Fredly dengan Teknologi Hologram

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Yura Yunita/Foto: Doc. Pribadi

Yura Yunita/Foto: Doc. Pribadi

IKLAN

CANTIKA.COM, JakartaYura Yunita, namanya tak asing lagi di dunia tarik suara. Baru-baru ini ia menunjukkan keteguhan hati saat tampil menyanyi bersama sosok hologram mendiang Glenn Fredly menggunakan teknologi terbaru. Mereka berkolaborasi dalam konser Glenn Fredly yang berjudul "25 Years of Music" di Beach City International Stadium, Ancol, Jakarta.

Momen haru tersebut diabadikan oleh Yura di akun Instagramnya pada Sabtu, 24 Juni 2023, dengan menyertakan keterangan yang berbunyi, "Saya mengumpulkan kekuatan untuk bernyanyi bersama pahlawan hidup saya lagi," tulis Yura Yunita dalam keterangan unggahannya. Dengan menggunakan hologram Glenn Fredly, Yura membawakan lagu hits mereka yang berjudul "Cinta dan Rahasia".

Yura juga mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Glenn Fredly dengan mengatakan bahwa dirinya tidak akan menjadi seperti sekarang tanpa dukungan besar dari sang maestro. Ia mengenang saat Glenn Fredly sengaja datang ke Bandung bersama sahabatnya Anastika Ardiana pada tahun 2013, dan setiap minggu mereka dari hari Senin hingga Rabu ke Bandung untuk melakukan workshop dalam pembuatan album pertama "YURA". 

Glenn Fredly biasa memanggilnya dengan panggilan "neneng beceng" dan selalu percaya pada karya-karya Yura. Ia selalu tertawa ketika melihat Yura menangis. Yura mengucapkan terima kasih yang tulus kepada Glenn Fredly, dan mengatakan bahwa tidak ada kata-kata yang dapat menggambarkan seberapa berterimakasihnya dirinya kepada Glenn atas segala kebaikan yang telah diberikan.

Semoga Glenn Fredly beristirahat dengan damai dalam kasih sayang.

Pilihan Editor: Yura Yunita Memberi Warna Baru pada Stereotip Solois Perempuan di Indonesia

WIDYA FITRIANINGSIH

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."