30 Juni 2023, Film Kembang Api Tayang di Netflix

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Film Kembang Api. Foto: Netflix

Film Kembang Api. Foto: Netflix

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Sedang mencari rekomendasi tontonan untuk menikmati liburan Idul Adha di rumah? Salah satu pilihannya adalah film Kembang Api akan tayang di Netflix pada 30 Juni 2023.

Film yang disutradarai Herwin Novianto ini kali pertama tayang di bioskop Indonesia pada Maret 2023 silam. Dibintangi oleh Donny Damara, Ringgo Agus Rahman, Marsha Timothy, dan Hanggini, film produksi Falcon Pictures ini berkisah tentang sekelompok orang yang saling tak mengenal dan harus menghadapi pilihan hidup serta trauma masing-masing, ketika percobaan bunuh diri mereka tak berjalan sesuai rencana. 

Fahmi (Donny Damara), Sukma (Marsha Timothy), Raga (Ringgo Agus Rahman), dan Anggun (Hanggini) memutuskan untuk bunuh diri bersama dengan cara meledakkan diri menggunakan sebuah bola besar berisi kembang api. Anehnya, setiap kali bola tersebut meledak mereka tidak mati dan selalu kembali ke situasi awal.

Film Kembang Api turut dibintangi oleh Vino G. Bastian, Imelda Therinne, Putri Patricia, dan Clara Bernadeth. Bagi Anda yang belum sempat menonton film ini di bioskop atau ingin menontonnya kembali, jangan lewatkan film Kembang Api yang akan tayang di Netflix esok hari!

Pilihan Editor: Marsha Timothy Petik Pelajaran Berharga dari Film Kembang Api

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."