Calla the Label x Andien Rilis Koleksi Baru, Hadirkan 2 Look Kontras yang Saling Terpaut

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image

"Myphlora", koleksi kedua Calla The Label dengan serat ramah lingkungan dan bebas emisi karbon TENCEL Carbon-Zero. (dok. Calla The Label)

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Brand lokal asal Bandung berciri khas unik, berani, playful dan vibrant, Calla the Label, hari Minggu, 25 Juni 2023 memperkenalkan koleksi kolaborasi terbaru bersama penyanyi ternama Indonesia, Andien. Koleksi Calla X Andien: The Chemistry ini merupakan koleksi kolaborasi kedua antara Calla the Label dengan Andien, setelah sebelumnya sempat meluncurkan koleksi kolaborasi pada 2021.

Koleksi kolaborasi kedua ini mengusung tema makrokosmos dan mikrokosmos, hal-hal yang ada nun jauh di sana juga ada dalam diri kita. Koleksi ini menghadirkan dua pola yang sangat kontras, yakni Supernova dan Myphlora. Pola Supernova yang dominan warna pink, terinspirasi dari ledakan bintang di langit, sedangkan Myphlora dengan dominan warna navy terinspirasi dari sel, DNA dan partikel yang ada di dalam tubuh manusia.

Calla The Label bersama penyanyi ternama Andien kembali merilis koleksi terbaru mereka yang bertajuk ‘The Chemistry. (dok. Calla The Label)

"Dua pola ini sangat kontras dan jauh berbeda, namun keduanya adalah cerminan bagi sesama, as above so below. Pola ini mengingatkan kita akan makrokosmos dan mikrokosmos, jagad ageng dan jagad alit, bahwa setiap elemen dari alam semesta ini dipersatukan oleh The Chemistry yang saling terpaut satu sama lain," ungkap Andien, menjelaskan makna dibalik pola pada koleksi kolaborasi Calla X Andien: The Chemistry.

Sementara itu Founder Calla the Label, Yeri Afriyani mengatakan, "Chemistry ini pulalah yang menggambarkan hubungan Calla the Label dengan Andien dan Calla Squad, selalu ada benang merah pada cerita kami. Saya tentunya sangat senang bisa berkolaborasi dan berkarya bersama Andien kembali, dan berharap koleksi ini dapat diterima baik oleh masyarakat, khususnya pencinta Calla the Label."

“Supernova Pink”, koleksi kedua Calla The Label dengan serat ramah lingkungan dan bebas emisi karbon TENCEL™ Carbon-Zero. (dok. Calla The Label)

Sama dengan beberapa koleksi Calla the Label sebelumnya, koleksi the Chemistry ini juga menggunakan bahan Tencel Carbon Zero yang ramah lingkungan serta bahan-bahan yang nyaman digunakan seperti pleats dan organza.  Koleksi ini hadir dalam 26 tampilan, yakni Organza Outer Dress, Opnaisel Dress, Vest Pleats, Palazzo Pleats, Button Pants, Cullotes Pants, Mix Dress, Short Shirt, Man Short Shirt hingga koleksi man Mix Pants. 

Acara peluncuran Calla X Andien: The Chemistry Supernova & Myphlora ini digelar di Atrium Plaza Indonesia Lantai 4.  Peluncuran ini juga diisi dengan penampilan khusus oleh Andien, trunk show koleksi terbaru, serta mini talkshow bersama pendiri Calla the Label, Andien dan Lenzing Group. 

Pilihan Editor: Inspirasi Gaya Fashion Liburan Andien dari Uniqlo, Casual dan Sporty

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."