Inspirasi Gaya Fashion Liburan Andien dari Uniqlo, Casual dan Sporty

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Rekomendasi must-have items ala Andien dari Uniqlo summer sssentials untuk tampil stylish dan nyaman saat liburan musim panas/Foto: Doc. Uniqlo

Rekomendasi must-have items ala Andien dari Uniqlo summer sssentials untuk tampil stylish dan nyaman saat liburan musim panas/Foto: Doc. Uniqlo

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Liburan sekolah tengah tahun, biasanya sering dimanfaatkan sebagai liburan musim panas bagi sebagian orang untuk  merencanakan banyak aktivitas bersama keluarga seperti bepergian  ke luar kota, piknik, staycation atau aktivitas lainnya. Untuk menunjang berbagai aktivitas di luar ruangan saat musim panas, tentunya memilih pakaian yang nyaman menjadi salah satu kunci utama, seperti pakaian dengan bahan yang mudah menyerap keringat dan dapat melindungi dari sinar UV berlebih. 

Selain itu, pemilihan warna juga penting untuk membuat musim panas semakin berkesan. Di musim panas, sangat direkomendasikan untuk mengenakan pakaian-pakaian yang cerah. Selaras dengan komitmen Uniqlo, perusahaan ritel global asal Jepang, untuk menghadirkan pakaian sehari-hari yang dapat membuat hidup penggunanya lebih mudah dan nyaman. Kini Uniqlo menyiapkan berbagai item yang esensial untuk membuat pelanggan setianya selalu tampil stylish serta tetap nyaman selama musim panas melalui Uniqlo Summer Essentials.

Memasuki musim panas biasanya menjadi momen yang tepat untuk merencanakan liburan keluarga karena bertepatan dengan liburan sekolah. Namun, tentunya kita tidak ingin panas terik matahari dan cuaca yang kering membuat kita merasa kurang nyaman dalam menjalani aktivitas sehari-hari, khususnya saat di luar ruangan. Kebutuhan pakaian yang mampu menyerap keringat dengan cepat serta pakaian yang memiliki bahan yang mampu memproteksi dari sinar UV agar bisa beraktivitas dengan nyaman semakin meningkat.

"Kami mencoba memahami kebutuhan pelanggan kami dan menjawabnya melalui rangkaian koleksi  Summer Essentials yang bisa membantu membuat pelanggan setia kami selalu ceria serta nyaman di setiap aktivitas sehari-hari selama musim panas ini sehingga menjadikan pengalamannya lebih berkesan," ujar Lisqia Lalantika, Marketing Manager Uniqlo Indonesia melalui siaran pers, Kamis, 15 Juni 2023. 

Merencanakan liburan bersama kerabat dan keluarga perlu persiapan yang matang dan tidak ada perlengkapan yang terlewatkan khususnya pakaian yang tepat dan fungsional agar lebih efektif dan efisien. Tidak terkecuali penyanyi wanita Indonesia, Andien yang terlihat kompak bersama suami dan kedua anak-anaknya di momen liburan ini mengenakan rangkaian koleksi Uniqlo Summer Essentials yang dilengkapi dengan teknologi terkini serta fitur terbaiknya agar bisa melakukan aktivitas selama musim panas tanpa khawatir salah pilih pakaian. 

Inilah 3 gaya fashion item yang wajib ada di lemari Anda serta inspirasi OOTD dari Andien dan keluarga untuk tampil stylish, gaya sporty, dan nyaman saat berlibur di berbagai tempat saat liburan maupun beraktivitas lainnya selama musim panas.

Rekomendasi must-have items ala Andien dari Uniqlo summer sssentials untuk tampil stylish dan nyaman saat liburan musim panas/Foto: Doc. Uniqlo

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."