10 Fakta Menarik Ji Chang Wook yang Perlu Kamu Tahu

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Ji Chang Wook. (Dok. ONE)

Ji Chang Wook. (Dok. ONE)

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Ada kabar terbaru dari aktor Korea Selatan, Ji Chang Wook. Dia akan membintangi drama korea romantis terbaru berjudul Welcome to Samdalri. Di drama tersebut, Chang Wook dipasangkan dengan Shin Hye Sun. Kedekatan keduanya di balik layar memicu rumor hubungan asmara baru-baru ini. Dikabarkan drama ini masih dalam proses syuting dan akan tayang pada paruh kedua tahun 2023.

Terlepas dari rumor kisah cintanya, Chang Wook merupakan aktor berbakat di berbagai genre drama, baik itu romantis, aksi ataupun bersejarah. Bagi kalian para calon penggemar barunya, berikut sederet fakta menarik Ji Chang Wook.

1. Masa Kecil tanpa Ayah

Ji Chang Wook lahir pada 5 Juli 1987 di Anyang, Korea Selatan. Sejumlah sumber menyebut, Ji Chang Wook kehilangan ayahnya saat dia masih sekolah dasar. Chang Wook dibesarkan oleh ibunya yang bekerja di restoran.

2. Sempat Bercita-cita menjadi Insinyur

Saat duduk di bangku menengah atas, sempat bercita-cita menjad insinyur. Namun, setelah menamatkan sekolah, Ji Chang Wook ternyata lebih memilih untuk menjadi aktor dan memulai kariernya dalam industri hiburan.

3. Debut sebagai Aktor Musikal

Sebelum mendapat peran utama di drama dan film, Ji Chang Wook sempat bekerja di beberapa produksi teater musikal sejak 2006. Pada 2010, dia dilirik oleh beberapa sutradara dan produser setelah berhasil membintangi drama korea Smile Again.

4. Tanpa Peran Pengganti di The K2

Dalam memerankan tokoh Kim He Ja di The K2, Chang Wook tak memakai jasa pemeran pengganti atau stuntman saat melakukan adegan aksi. Untuk mendalami peran tersebut, dia menjalani latihan khusus seni bela diri untuk perannya sebagai pengawal elit. Pada drama ini menampilkan banyak adegan bertarung seperti jujistsu, taekwondo, dan aikido.

5. Pandai Bernyanyi

Tak heran dengan fakta bahwa Chang Wook memiliki bakat di dunia tarik suara mengingat dia berasal dari teater musikal. Chang Wook beberapa kali pernah menyanyikan original soundtrack di drama yang dibintanginya. Contohnya, soundtrack yang berjudul When Love Passes By pada drama Melting Me Softly menjadi salah satu juara di hati penggemar.

Baca juga: Sinopsis If You Wish Upon Me yang Dibintangi Ji Chang Wook

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."