Sinopsis If You Wish Upon Me yang Dibintangi Ji Chang Wook

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Ji Chang Wook. Foto: Instagram/@jichangwook

Ji Chang Wook. Foto: Instagram/@jichangwook

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktor, Ji Chang Wook berperan sebagai Yoon Gyeo Rae, karakter utama di drama If You Wish Upon Me. Drama karya sutradara Kim Yong-wan, yang sebelumnya pernah mengarahkan serial TVN The Cursed (2020), itu mengisahkan tentang Yoon Gyeo Rae yang bekerja di pusat rumah sakit dan berusaha untuk memenuhi keinginan terakhir pasien yang sakit parah. Yoon nyaris tidak bertahan hidup tanpa motivasi untuk hidup.

Tumbuh dewasa, ia pindah dari panti asuhan ke lembaga pemasyarakatan dan kemudian ke penjara. Peristiwa dalam hidup Yoon membuat dirinya percaya bahwa hampir tidak mungkin untuk membangun kembali hidupnya.

Namun akhirnya Yoon membuka diri kepada orang-orang di pusat pusat perawatan (hospice center) secara perlahan-lahan dan mendapatkan kembali motivasi atau keinginan untuk hidup.

Selain Ji Chang Wook, drama ini juga turut dibintangi oleh Sung Dong Il dan Choi Soo Young. Sung akan berperan sebagai pemimpin kelompok sukarelawan, sementara Choi akan menjadi perawat rumah sakit.

Di akun media sosial pribadinya, Chang Wook mengunggah beberapa foto dan video yang mempromosikan karya terbarunya. Di unggahan tiga hari lalu, ia bagikan dua poster dirinya berpose di tepi pantai, dan satu lagi berbusana serbahitam. 

"Jika Anda membuat permintaan #IfYouWishUponMe. Sampai berjumpa lagi," tulisnya di keterangan foto yang diunggah pada 12 Juli 2022.

Sehari kemudian, ia unggah cuplikan video berdurasi 20 detik yang menunjukkan perjuangan hidup Yoon Gyeo Rae.

If You Wish Upon Me yang terdiri dari 16 episode ini bakal tayang perdana di KBS2 pada 10 Agustus 2022 pukul 21:50, setiap Rabu dan Kamis.

Baca juga: 8 Drama Asia Ini Cocok untuk Anda yang Bucin

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."