Beyonce Hampir Alami Malfungsi Busana saat Tur di Hamburg, Dancer jadi Penyelamat

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Beyonce memakai gaun sequin pink model leher halterneck saat tur Renaissance di Hamburg, Jerman, pada Rabu, 21 Juni 2023. Foto: Instagram/@beyonce

Beyonce memakai gaun sequin pink model leher halterneck saat tur Renaissance di Hamburg, Jerman, pada Rabu, 21 Juni 2023. Foto: Instagram/@beyonce

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Penyanyi, Beyonce nyaris alami malfungsi busana saat konser di Hamburg, Jerman, pada Rabu, 21 Juni 2023. Di momen itu, Beyonce diketahui memakai gaun sequin warna pink dari labelnya sendiri, Ivy Park. Gaun tersebut memiliki detail halterneck dan belahan setinggi pinggul di kedua sisinya.

Saat dia menyanyikan lagu Break My Soul, salah satu tali gaun mulai tergelincir. Untungnya, salah satu saudara dari grup tari Prancis Les Twins - yang terdiri dari Laurent dan Larry Nicolas Bourgeois - langsung beraksi, melompat ke depan Beyoncé untuk memblokir kerumunan yang berteriak agar tidak melihat apa pun.

Dia meraih tangan pemenang Grammy, meletakkannya di bagian atas gaun tersebut untuk menunjukkan bahwa dia perlu melakukan penyesuaian cepat.

Momen itu direkam dalam video oleh penonton, dan penggemar menceritakan bagaimana penari atau dancer kawakan itu menyelamatkan Beyonce.

“Profesionalisme, mulus, kesederhanaan dalam gerakannya menempatkan tangannya sendiri di tempat yang dia butuhkan untuk menutupi! Terlalu bagus,” komentar seorang penggemar.

“Nah, itu bakat. Bahwa dia melihat sesuatu terjadi dan tidak melewatkan satu ketukan pun saat tampil dan mengizinkannya untuk memperbaikinya. Love Les Twins,” imbuh warganet yang lain.

“Profesional dalam performa terbaiknya. Sayang itu cinta sejati untuk ratu. Dan kemudian pertunjukan harus dilanjutkan,” tulis penggemar ketiga.

Inspirasi Gaun Sequin Pink

Lewat unggahan Instagramnya, Beyonce membagikan mulai mendesain gaun sequin pink lebih dari setahun lalu.

"Saya begitu fokus dalam segala hal tentang RENAISSANCE dan terinspirasi oleh Studio 54, Bob Mackie, dan era disko. Saya ingin melakukan sentuhan modern menggunakan neon IVY PARK yang khas dan membawa disko ke pantai dalam koleksi berenang ini," tulisnya di keterangan foto di Instagram, 21 Juni 2023.

"Saya sangat senang berbagi ini dengan Anda dan bahkan lebih bangga meluncurkannya untuk pertama kalinya di RENAISSANCE WORLD TOUR. Saya bangga menjadi salah satu desainer kulit hitam yang sangat berbakat yang ditampilkan dalam pertunjukan tadi malam untuk merayakan Juneteenth," lanjutnya.

Ragam Busana Beyonce Tur Renaissance

Beyoncé telah tampil di atas panggung dengan pakaian desainer yang luar biasa sejak tur Renaissance dimulai pada bulan Mei, termasuk kreasi khusus oleh Gucci, Dolce & Gabbana, Alexander McQueen, dan Valentino.

Baru-baru ini, penyanyi Drunk in Love itu memilih untuk secara eksklusif memakai desainer kulit hitam untuk menghormati Juneteenth, hari libur federal di AS yang memperingati emansipasi orang kulit hitam yang diperbudak.

Selama pertunjukannya di Amsterdam, Beyoncé mengenakan gaun merah berkilau karya Maximilian Davis karya Ferragamo, bodysuit perak karya Olivier Rousteing karya Balmain, dan catsuit berlapis kristal karya Feben.

Mantan anggota Destiny's Child ini juga mengenakan bodysuit merah dari Ibrahim Kamara untuk Off-White dan tampilan metalik dari LaQuan Smith, selain gaun hot pink Ivy Park yang disebutkan di atas. Beyoncé akan memulai tur dunia "Renaissance" di Amerika Utara pada bulan Juli.

Pilihan Editor: Beyonce Memukau dengan Gaun Merah Karya Desainer Maximiliam Davis di Tur Renaissance

PAGE SIX

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."