Ada Lebih dari 30 Praktisi di Plaza Indonesia Wellness Festival 2023

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Konferensi pers Plaza Indonesia Wellness Festival Unplug and Reconnect With Your Well Being Membangun Keseimbangan dan Kesejahteraan dalam Gaya Hidup Holistik di Era Modern yang Penuh Tantangan pada Rabu, 21 Juni 2023. Foto: Dok. Plaza Indonesia

Konferensi pers Plaza Indonesia Wellness Festival Unplug and Reconnect With Your Well Being Membangun Keseimbangan dan Kesejahteraan dalam Gaya Hidup Holistik di Era Modern yang Penuh Tantangan pada Rabu, 21 Juni 2023. Foto: Dok. Plaza Indonesia

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Tak hanya dikenal sebagai pusat perbelanjaan prestisius di ibu kota, Plaza Indonesia juga aktif menghelat beragam acara untuk meningkatkan kualitas hidup konsumen. Di bulan Juli ini, pusat perbelanjaan yang berlokasi di kawasan Thamrin ini akan menggelar Plaza Indonesia Wellness Festival (PIWF) 2023 selama tujuh hari, yakni 24 - 30 Juli 2023.

Tahun ini merupakan tahun kedua PIWF diselenggarakan. Tujuannya sebagai wadah di mana individu dapat menemukan ide-ide baru yang menginspirasi, mengembangkan keterampilan, dan mengambil langkah-langkah positif dalam mencapai kesejahteraan holistik.

"Seiring dengan meningkatnya kesadaran akan wellness of life secara menyeluruh, kami memahami pentingnya menghadirkan platform yang dapat menjadi wadah untuk individu dapat mengeksplorasi dan terlibat dalam berbagai praktik kesehatan holistik. Maka dari itu, melalui festival ini yang menghadirkan beragam kelas dan workshop yang dipandu oleh praktisioner berpengalaman," ujar Zamri Mamat, General Manager Marketing PT Plaza Indonesia, dalam siaran pers yang diterima Cantika, 21 Juni 2023.

Zamri berharap dari kelas dan praktisi yang ada di PIWF dapat memberikan panduan dan pengetahuan berharga kepada para peserta, yang memungkinkan mereka untuk kembali menghubungkan diri dengan kesejahteraan mereka secara fisik, mental, dan spiritual.

Mengusung tema "Unplug and Reconnect With Your Well-Being", Plaza Indonesia Wellness Festival 2023 menawarkan lebih dari 45 master class dan workshop dengan partisipasi lebih dari 30 wellness-practitioners di Indonesia.

Para praktisioner ini akan memperkenalkan berbagai kelas, termasuk meditasi, yoga, sound healing, manifestasi, Reiki Healing, Bach Flower, dan masih banyak lagi.

Selain itu, terdapat workshop yang menarik tentang art therapy, dan art journaling yang didukung oleh mitra seperti Wellness Inc. dan Ganara Art Space.

Para pengunjung juga akan mendapatkan kesempatan istimewa untuk belajar langsung dari praktisioner berpengalaman seperti Deece Dewayani, Dery G. Waluyo, Aldini Pratiwi, Askarina Daniswari, dan di PIWF 2023 ini banyak praktisioner baru yang belum ada di PIWF sebelumnya, seperti Nuran Abdat, M.Psi., Psikolog, Eldalia Wirjono, Museum Layang-layang, Sanggar Asri Welas, Tiara Eve, I-Vitamins, dan Alvina Olivia. 

Melalui master class dan workshop yang menghadirkan para praktisi terkemuka ini, diharapkan dapat memberikan pengalaman berharga dan dapat meningkatkan pemahaman bagi para individu tentang topik-topik yang dibahas, mengembangkan keterampilan baru, dan mendapatkan inspirasi untuk mencapai kesejahteraan secara holistik.

Jika tertarik, Anda bisa registrasi untuk seluruh sesi kelas dan rangkaian acara Plaza Indonesia Wellness Festival 2023 ini di wellnessfestival.plazaindonesia.com, pendaftaran dibuka mulai hari ini, Sabtu, 1 Juli 2023. Untuk melihat info terbarunya, Anda bisa singgah ke akun media sosial resmi Plaza indonesia.

Pilihan Editor: 6 Fakta Menarik Bermain di Miniapolis Plaza Indonesia, Ada Ruang Baru Imaginarium

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."