Gaya Maternity Shoot Julie Estelle, Simpel dan Serbahitam

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Julie Estelle/Foto: Instagram/Julie Estelle

Julie Estelle/Foto: Instagram/Julie Estelle

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta -  Mendekati kelahirannya, model Indonesia Julie Estelle melakukan sesi foto maternity di usia kandungannya yang ke delapan bulan. Kehamilan pertamanya ini membuat wanita berusia 34 tahun itu membagikan sederet foto baby bump-nya yang semakin membuncit. 

Dengan konsep maternity shoot yang klasik vintage warna hitam, beragam foto Julie Estelle tampak anggun dan menawan. Akun instagram @julstelle banjir pujian netizen setelah memposting dirinya dengan kain hitam transparan yang tertiup angin dan memberi kesan elegan. Artis kelahiran tahun 89 itu muncul dengan sport bra dan legging serbahitam yang membuatnya tampil stylish. 

Pada kehamilan yang memasuki trimester tiga, Julie tidak henti memamerkan baby bump-nya seolah menantikan kelahiran putri kecilnya. Perempuan yang siap menjadi ibu tersebut dikabarkan tengah mengandung anak perempuan pertamanya usai menggelar acara baby shower bersama sahabat.  

Dengan tema klasik, sesi maternity shoot tersebut mendapatkan hasil yang memuaskan. Tidak diragukan lagi, pengalamannya di dunia modeling membawanya pada hasil pose yang profesional. Dengan pakaian yang simple dan make up natural Julie tetap memancarkan pesona alaminya yang menawan. 

Julie Estelle dan David Tjiptobiantoro menikah pada 25 Februari 2021 di Maladewa. Pernikahan mereka hanya dihadiri keluarga dan kerabat terdekat mengingat masa pandemi. Keduanya diketahui berpacaran sekitar 3,5 tahun dan telah menjalin pertemanan sejak tahun 2007. 

Sama seperti masa pacaran, Julie Estelle jarang membagikan kebersamaan dengan suami di akun media sosial. Meski begitu, ia pernah menunjukkan foto pernikahan dan bulan madu di Maladewa, juga potret kebersamaan mereka di Amerika Serikat, Bali, hingga Prancis. 

Kami doakan bumil Julie Estelle dan bayi sehat selalu.

Pilihan Editor: Julie Estelle Umumkan Hamil Anak Pertama, Bakal Lahiran Pertengahan Tahun 2023

AN NISA RISTIANTI | SILVY RIANA PUTRI 

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."