10 Karakter Pria Taurus, Dapat Diandalkan dan Orang Rumahan

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Ilustrasi pria berada di rumah. Foto: Freepik.com/Pressfoto

Ilustrasi pria berada di rumah. Foto: Freepik.com/Pressfoto

IKLAN

6. Orang Rumahan

Pria Taurus dikenal ingin merasa nyaman dan aman. Mereka sebenarnya lebih suka menghabiskan waktu bersama teman dekat dan keluarga mereka di rumah.

7. Dapat Diandalkan

Dalam skala keandalan, pria Taurus sangat dihormati. Mereka memancarkan aura yang mantap, seimbang, dapat dipercaya, dan masuk akal secara alami. Seorang Taurus akan selalu menjunjung tinggi ekspektasi orang lain dan tidak pernah berusaha melanggar komitmen.

Karena itu, jika Anda jatuh cinta pada pria Taurus, Anda harus mempertimbangkan ciri-ciri kepribadian yang disebutkan di atas. Tidak ada yang suka kejutan atau ketidakpastian, jadi Anda perlu tahu di mana mereka berdiri dengan Anda. Secara keseluruhan, berada di halaman yang sama jika Anda ingin bergaul dengan pria Taurus.

8. Butuh Waktu untuk Jatuh Cinta

Seperti yang disebutkan di atas, Pria Taurus tak mudah berkomitmen. Maka dari itu, mereka membutuhkan waktu yang lama untuk terikat, jangan berharap hasil instan dengan mereka. Pria Taurus bergerak dengan kecepatan yang jauh lebih lambat daripada zodiak lain, dalam hal percintaan.

9. Tegas

Tegas juga termasuk karakter pria Taurus. Mereka menerapkan hal itu kepada siapa saja, termasuk orang-orang terdekat. Mereka juga dikenal sangt disiplin.

10. Keras Kepala

Dan satu lagi, pria Taurus dikenal keras kepala. Karena karakter ini mereka sulit berkompromi, dan kadang memicu pertengkaran dengan pasangan.

Pilihan Editor: 12 Cara Memikat Hati Pria Taurus, dari Bicara Lembut hingga Jadilah Rentan

PINK VILLA

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Halaman

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."