Gaya Liburan Romantis Dinda Hauw dan Rey Mbayang di Jepang

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Dinda Hauw dan Rey Mbayang/Foto: Instagram/Dinda Hauw

Dinda Hauw dan Rey Mbayang/Foto: Instagram/Dinda Hauw

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta -  Salah satu couple goals Indonesia Dinda Hauw dan Rey Mbayang kembali menjalankan agenda liburannya di tahun ini. Destinasi wisata yang menjadi pilihan mereka  merupakan negara yang terkenal dengan sebutan negeri sakura, Jepang. 

Bersama putra tercinta mereka, liburan keluarga kecil ini semakin terasa lengkap. Seperti mengingat masa honeymoon, momen kebersamaan mereka tampak selau romantis. 

Berikut gaya liburan romantis ala Dinda Hauw dan Rey Mbayang

1. Bergandengan di Shibuya 

Pada 7 Juni 2023 dengan paduan warna yang serasi, pasangan muda ini bergandengan di tengah hiruk piruk ramainya Shibuya di Jepang. Dinda mengenakan outer warna hijau olive dan rok plisket serta pashmina hitam. Sementara Rey tampil boyihs dengan jaket warna senada. "Si bu ya…. Shitu buat saya?"  Romantis banget ya!

2.  Berkejaran di kaki Gunung Fujiyama

Tidak mau kalah, dengan caption romantis sang istri, di akun @rey_mbayang memposting foto bersama istrinya mengenakan baju couple bernuansa hijau sage. Keduanya berlarian saling berkejaran seolah dunia milik berdua di kaki Gunung Fujiyama. "Love is real," tulis Rey. 

3. Tertawa bersama 

Pada potret kali ini, Dinda tampak feminin mengenakan floral dress beraksen pita di bagian dada. Sementara Rey lebih casual memakai jaket warna hitam dan t-shirt putih. Pose mereka yang tertawa bersama memancarkan aura kebahagiaan dua sejoli itu. Dinda mengaku bersyukur bertemu dengan Rey Mbayang sebagai pasangannya. "Bertemu denganmu adalah bentuk syukur terindahku," tulisnya.

4.  Kompak bersama anak 

Tak melupakan sang buah hati, dalam video yang diunggah pada 12 Juni 2023 ketiganya tampak serasi dan kompak dengan warna senada hitam putih atau monokromatik. Tambahan kacamata sebagai aksesori ketiganya berjalan tampak keren dan modis.  

Pilihan Editor: 

Fashion Liburan Dinda Hauw di Tokyo Disneyland, Casual Pakai Ragam Outer

AN NISA RISTIANTI 

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."