Song Hye Kyo Tampil Menawan dalam Balutan Cutout Dress Putih

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Song Hye Kyo. Intagram.com@kyo1122

Song Hye Kyo. Intagram.com@kyo1122

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Bukan pecinta drama korea bila tidak mengenal artis cantik dan berbakat, Song Hye Kyo. Pemeran utama drama korea berjudul "The Glory" itu tak pernah absen mencuri perhatian warganet akan akting dan gaya fashionnya. 

Tak heran bila banyak brand terkenal yang menggaet aktris tersebut sebagai brand ambassador mereknya. Salah satunya brand perhiasan mewah asal negara Prancis, Chaumet. Song Hye Kyo dipercaya sebagai ambassador dari brand Chaumet hingga beberapa kali kerap mendatangi event yang diadakan. 

Seperti yang belum lama ini diketahui, Song Hye Kyo menghadiri event Chaumet dengan tampilannya yang elegan. Sebagai brand ambassador, artis Korea Selatan itu mengenakan perhiasan berupa kalung dan anting dari brand tersebut. 

Song Hye Kyo menghadiri jamuan makan malam mewah yang diselenggarakan oleh merek perhiasan Prancis 'Chaumet', di Paris, Rabu 7 Juni 2023. Aktris 41 tahun itu tampil elegan dalam balutan gaun putih.

Tampilannya dengan gaun putih low v-neck, Song Hye Kyo semakin stunning bersama rambut panjangnya yang terurai. Visualnya memancarkan aura mahal yang bikin mata segar.

Song Hye Kyo mengenakan cutout dress panjang berwarna putih. Gaun koleksi merek Avouavou memiliki detail yang unik. Bagian lehernya memiliki garis plunging yang rendah, dan bagian batang tubuh terdapat cutout berbentuk segi tiga. 

Aksen drappery menghiasi area bagian tubuh depan dan bagian bawahnya memiliki aksen pleat yang halus. Bagian bahu berstruktur dan lengannya memiliki aksen terbuka dan manset.  Menurut keterangan Instagram resmi avouavou dress tersebut akan tersedia pertengahan Agustus.

Aktris The Glory itu melengkapi penampilannya dengan perhiasan berupa kalung berbentuk unik serta anting-anting berlian. Rambut panjangnya dibiarkan tergerai dan ditata gelombang lembut, disampirkan ke bagian depan. Makeup-nya nampak flawless dengan sentuhan lipstik peach.

Song Hye Kyo dan Cha Eun Woo di gala dinner Chaumet 2023. Instagram.com/@kyo1122

Dalam unggahan Instagram-nya, Song Hye Kyo nampak berpose dengan aktor dan idol Cha Eun Woo, yang dipiih menjadi wajah untuk koleksi Liens. Personel grup k-Pop ASTRO itu tampil formal mengenakan setelan jas hitam, bros dan kemeja putih. Rambutnya yang sedikit ditata acak dan sleek.

Melihat keduanya jarang tampil bersama, tak heran jika banyak netizen yang memuji mereka atas popularitas global dan memancarkan aura kerajaan di acara Chaumet, seperti dilansir dari lamam Allkpop.

"Bukankah itu sampul novel roman fantasi??",  tulis seorang penggemar

"Mereka terlihat seperti saudara kandung", tulis penggemar yang lain. 

Baik Song Hye Kyo dan Cha Eun Woo, keduanya tidak banyak meninggalkan keterangan dalam unggahannya. Hanya mennyematkan akun Instagram resmi Chaumet. 

Sementara itu, Song Hye Kyo tampil untuk kedua kalinya di acara makan malam 'Chaumet tahun ini setelah tahun lalu. Tahun ini menandai penampilan pertama Cha Eun Woo di acara tersebut. Selain mereka berdua, beberapa selebriti yang hadir antara lain Jessica Alba dan aktris Jepang Asahina Aya, yang dikenal lewat perannya sebagai Kuina di Alice in Borderland.

Pilihan Editor: Airport Style ala Song Hye Kyo, Pakai Long Coat dan Syal Nuansa Monokrom

YUNIA PRATIWI | AN NISA RISTIANTI | KOREABOO | ALLKPOP

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."