Airport Style ala Song Hye Kyo, Pakai Long Coat dan Syal Nuansa Monokrom

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Airport style ala Song Hye Kyo di Bandara Incheon menuju acara Fendi Minggu, 20 Februari 2023 waktu setempat/Foto: Instagram/Song Hye Kyo Fansbase

Airport style ala Song Hye Kyo di Bandara Incheon menuju acara Fendi Minggu, 20 Februari 2023 waktu setempat/Foto: Instagram/Song Hye Kyo Fansbase

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris Korea Selatan, Song Hye Kyo diketahui berangkat ke Bandara Internasional Incheon pada Minggu, 19 Februari 2023 waktu setempat untuk menghadiri peragaan busana yang diadakan di Milan, Italia. Song Hye-kyo sempat menyapa saat dia menuju ke aula keberangkatan dengan memberikan tanda jari tangan yang bermakna saranghae. 

Perempuan 41 tahun ini tampil effortless dengan rambut yang dibiarkan messy, sementara untuk airport style ia mengenakan pakaian serba hitam berupa long coat berbahan knit senada dengan celana longgarnya. 

Selain memakai masker, pemeran The Glory ini juga memberikan statement berupa Fendi FF scarf warna abu-abu seharga Rp 14 juta yang menutup leher dan sebagian wajahnya. Tak lupa ia memakai tas Fendi Peeakaboo seri I See U Small warna hitam senilai Rp 82 juta, kemudian ditambah sentuhan aksesori berupa gelang dan cincin dari Chaumet Bee My Love Ring. 

Song Hye Kyo kembali menghadiri acara Milan Fashion Week, setelah September 2022 kemarin juga datang dan duduk satu deretan dengan Lee Min Ho. Melansir laman Instagram Wow K Drama, terlihat mereka berdua duduk bersama di deretan kursi penonton. 

Bintang utama Full House ini terlihat tampil bold mengenakan midi coat dengan aksesori belt dari Fendi. sementara bawahannya ia mengenakan stocking monogram. Rambut panjangnya digerai secara natural dengan riasan yang juga terlihat flawless. 

Tepat di sampingnya, Lee Min Ho mengenakan long coat kecoklatan dengan motif monogram dari Fendi dengan bawahan celana panjang hitam. tak lupa bintang Pachinko ini melengkapi tampilan boldnya dengan sling bag dari merek yang sama. 

Sebelum menghadiri acara bersama, Song Hye Kyo dan Lee Min Ho sebelumnya juga berada di Incheon International Airport. Meskipun berangkat pada hari yang berbeda, kedua selebriti Korea Selatan itu sama-sama menuju ke New York untuk menghadiri event merek populer Fendi.

Song Hye Kyo berangkat pada Rabu, 7 September 2022 dengan memakai masker dan topi serta coat hitam panjang yang membalut kaus hitam dan celana jeansnya. Perempuan kelahiran tahun 1981 itu juga membawa tas Peekaboo Mini seharga 5 juta won (ditaksir sekitar Rp53,9 juta).

Pilihan Editor: Bocoran Peran Song Hye Kyo di The Glory, Dibayar Hingga Rp 2,4 Miliar per Episode

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."