Gaya Fashion ala Syahnaz Sadiqah, dari Crop Top hingga Hoodie

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Potret liburan Syahnaz Saqdiqah saat liburan ke Eropa bersama keluarga/Foto: Instagram/Syahnaz Sadiqah

Potret liburan Syahnaz Saqdiqah saat liburan ke Eropa bersama keluarga/Foto: Instagram/Syahnaz Sadiqah

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Adik Raffi Ahmad dan influencer Syahnaz Sadiqah dan suaminya Jeje Govinda dan kedua anak kembar mereka Zayn Sadavir Ezhilan Ismail dan Zunaira Alessia Safaraz Ismail kerap menikmati liburan keluarga di Eropa, di antaranya Barcelona, Perancis, dan Swis.

Syahnaz kerap membagikan tampilan Outfit of the Day-nya di laman instagramnya. Berikut ulasan gaya fashion Syahnaz yang dihimpun Cantika: 

1. Knit Vest 

Saat liburan ke Jepang, Syahnaz mengenakan knit vest dengan aksen hoodie bernuansa khaki dan inner warna mustard. Ia memadukannya dengan casual look berupa celana warna senada, sling bag, dan sneakers putih. 

2. Crop Top 

Pantai menjadi salah satu destinasi wisata yang dikunjungi oleh Syahnaz. Dalam salah satu foto yang ia unggah tampak casual mengenakan crop top model t-shirt dengan aksen catsuit warna abu-abu. Agar tampak playful, ia memadukannya dengan pants warna colorful yang santai dan chic. 

3. Hoodie sweter 

Dalam salah satu kunjungannya ke Berlin, Jerman, Syahnaz tampil sporty dan stylish dengan hoodie sweter warna hijau yang dipadankan dengan training pants ungu. Ia melengkapi gaya liburannya dengan sneakers dan sling bag hitam. 

4. Gaun Floral 

Selain di luar negeri, Syahnaz juga berkunjung ke Nusa Tenggara Timur, salah satu daerah eksotis di Indonesia. Ia tampil lebih feminin dengan floral dress warna biru dan semburat merah muda. Terdapat aksen kerut di lengan dan tali di perut. 

Sebagai informasi, Syahnaz kerap menggunakan sweater warna-warni yang dipadukan dengan leging hitam dan boots berwarna shocking pink. Hampir sama dengan hoodie yaitu sama-sama tidak bisa menahan air. Sementara putrinya, Zuney tak kalah stylish mengenakan jaket putih dan celana coklat berbulu.

Melansir laman akun Instagram @fashionselebrit, sweater warna-warni bergambar pegunungan, sungai, dan pelangi, ini dibanderol US$1,295 atau setara Rp18,5 juta. Sweater Kind Intarsia yang colorful ini keluaran rumah mode Stella Mc Cartney.

Pilihan Editor: Syahnaz Sadiqah jadi Muse HijabChic, Tampil Chic dengan Tulle Dress Merah Muda

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."