Syahnaz Sadiqah jadi Muse HijabChic, Tampil Chic dengan Tulle Dress Merah Muda

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Menghadirkan koleksi bertema Opera Pink, HijabChic menampilkan Syahnaz Sadiqah sebagai Muse di JFW 2023/Foto: Doc. JFW

Menghadirkan koleksi bertema Opera Pink, HijabChic menampilkan Syahnaz Sadiqah sebagai Muse di JFW 2023/Foto: Doc. JFW

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - HijabChic menghadirkan koleksi bertema “Opera Pink” sebagai selebrasi terhadap perjalanan jenama yang telah berusia 12 tahun ini di panggung Jakarta Fashion Week JFW 2023. Koleksi ini terinspirasi dari koleksi awal HijabChic yang diberi sentuhan baru sesuai perkembangan tren terkini. Koleksi ini ditujukan untuk memperkuat identitas atau DNA dari HijabChic dari segi warna, material, dan desain.  

“Jika ditarik garis ke belakang, visi misi HijabChic sendiri dari awal ingin menemani perjalanan hijrah bagi setiap wanita Indonesia, tanpa terkecuali. Kami merepresentasikan koleksi ini sebagai hidup dan perjalanan spiritual yang terus berproses. Jadi syukuri setiap langkahnya dan nikmati momennya, karena dari kanvas kosong kita bisa mewarnai kanvas kita sendiri dengan berbagai warna, dan menjadi kanvas yang punya ciri khas kita dalam menjalani hidup kedepannya,” ungkap Nisa Pratiwi, Founder & CEO HijabChic saat konferensi pers, Sabtu 29 Oktober 2022. 

Sesuai tema yang diusung, warna pink yang melambangkan power sekaligus sisi feminin dari seorang perempuan menjadi highlight dari koleksi ini yang dipilih dalam tone warna pink yang soft hingga vibrant yang terkesan chic dan classy. Pemilihan warna pink sekaligus untuk menunjukkan jati diri dari jenama ini.  

Seperti yang dikenakan oleh salah satu Muse HijabChic, Syahnaz Sadiqah yang terlihat chic dan classy dalam balutan tulle dress warna merah muda, terdapay detail ruffles di bagian leher yang menambah stunning penampilannya. 

Material utama yang digunakan untuk koleksi ini adalah tulle yang merupakan signature material dari HijabChic sejak awal berdiri namun dieksplorasi dengan kreasi yang baru, salah satunya tulle print. 

Desain yang menjadi DNA dari HijabChic dihadirkan dalam koleksi ini berupa layering dipadukan detail ruffles, frills, pleats, dan aplikasi pita. Bahkan, koleksi ini mengolah bahan tulle sebagai unsur dekoratif yang tentunya merepresentasikan HijabChic yang muda, feminin, dan girly.

Dari segi pattern, koleksi ini mengaplikasikan beragam motif, mulai dari geometris, monogram, dan bunga-bunga berbentuk vector, serta dilengkapi dengan ilustrasi motif bunga dan kupu-kupu dengan menggunakan watercolor. Elemen motif tersebut dimaknai sebagai proses tumbuh kembang dari jenama ini.

HijabChic menghadirkan koleksi bertema “Opera Pink” sebagai selebrasi terhadap perjalanan jenama yang telah berusia 12 tahun di JFW 2023/Foto: JFW

Selain turut memeriahkan panggung  JFW 2023, brand modest fashion muslim asal Bandung ini resmi membuka toko keduanya di Jakarta. Berlokasi di Pondok Indah Mall 2. Berbagai koleksi andalan, best-seller, hingga artikel teranyar dalam berbagai variasi seperti hijab/ scarf, tunik, tops, bottoms, dress dan aksesoris telah disiapkan dengan apik dalam rangka memeriahkan pembukaan toko HijabChic di PIM 2.

Salah satunya koleksi "Amore Story", sorotan utama yang baru saja rilis pada bulan Oktober ini. Simbolisme flora, nuansa warna halus yang lebih segar, hingga detail ruffle dan bordir yang menjadi ciri khas HijabChic, ditonjolkan secara memikat pada koleksi baru Amore Story.

Kehadiran toko HijabChic di Pondok Indah Mall ini menggenapkan toko HijabChic di Jakarta yang sebelumnya sudah ada di FX Sudirman. Sementara untuk total di seluruh Indonesia, HijabChic sendiri sudah memiliki sembilan toko yang tersebar di beberapa kota besar. 

Hasil dari minat tinggi para pelanggan setianya, toko HijabChic di Pondok Indah Mall ini akhirnya dibangun dengan harapan untuk memudahkan konsumen sekitar Jakarta Selatanmenemukan produk HijabChic secara offline.

Ekspansi retail HijabChic direncanakan akan berlanjut di tahun depan demi melengkapi jajaran butik yang sudah ada di Bintaro, Bandung, Surabaya, Palembang, Jambi, Pekanbaru dan Padang. Ekspansi ini menjadi salah satu langkah HijabChic untuk terus bertumbuh menjadi brand modest fashion yang semakin besar di Indonesia.

Baca: Fashion Liburan Musim Dingin ala Syahnaz Sadiqah, Trench Coat dan Fancy Sweater

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."