23 Tahun Pernikahan, Alexandra Askandar: Sangat Beruntung dan Bersyukur Memilikimu

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
(dari kanan) Alexandra Askandar dan suami, Wiyoso. Foto: Instagram/@xandra_askandar

(dari kanan) Alexandra Askandar dan suami, Wiyoso. Foto: Instagram/@xandra_askandar

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Wakil Direktur Utama atau Wadirut Bank Mandiri, Alexandra Askandar berbagi pesan cinta menandai ulang tahun pernikahan atau wedding anniversary melalui akun Instagram resminya pada akhir pekan kemarin. Dari pesan berbahasa Inggris tersebut diketahui Alexandra dan suami tercinta, Wiyoso, merayakan 23 tahun pernikahan.

"Happy 23rd anniversary to my better half (Selamat ulang tahun ke 23 untuk separuh terbaikku)," tulisnya mengawali pesan di keterangan foto yang diunggah di Instagram, pada Minggu, 18 Juni 2023.

"I am so lucky and grateful to have you by my side. You showed me the real meaning of love (Aku sangat beruntung dan bersyukur memilikimu di sisiku. Kamu menunjukkan kepadaku arti cinta yang sebenarnya)," lanjutnya mengungkapkan betapa penting sang suami dalam hidupnya.

Xandra sapaan akrabnya menutup pesan cinta itu dengan bersemangat dan bergembira menyambut kebersamaan mereka di masa mendatang.

Dari beberapa foto berlatar Candi Prambanan tampak Xandra dan Wiyoso memakai busana lari. Pasangan tersebut ikut ambil bagian dalam Mandiri Jogja Marathon 2023. Di slide awal, keduanya memegang balon angka 2 dan 3 berwarna emas yang mewakili ulang tahun pernikahan mereka. Di slide selanjutnya, keduanya memegang buket bunga dan kompak membentuk hati dengan mengangkat tangan di atas kepala mereka.

Di kolom komentar unggahan tersebut, sejumlah keluarga dan kolega Xandra mengucapkan happy wedding anniversary termasuk ekonom Aviliani. "Happy Anniversary Mbak Xandra, semoga langgeng dan bahagia selalu," tulisnya disertai emoji bunga mawar merah.

Mengulik akun Instagram Xandra, ini bukan kali pertama dia mengunggah pesan cinta menandai ulang tahun pernikahan. Tahun sebelumnya, dia juga mengunggah pesan cinta disertai video kolase foto mesra mereka di berbagai kesempatan, termasuk di momen liburan, di dalam pesawat, dan bersama anak-anak mereka.

Pilihan Editor: Pesan Manis Alexandra Askandar untuk Putranya yang Berulang Tahun ke-20

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."