Rahasia Awet Muda ala Maudy Koesnaedi, Tak perlu Skincare Mahal

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Maudy Koesnaedi/Foto: Instagram/Maudy Koesnaedi

Maudy Koesnaedi/Foto: Instagram/Maudy Koesnaedi

IKLAN

CANTIKA.COM, JakartaMaudy Koesnaedi, siapa yang tak kenal dengan sosoknya yang memerankan Zaenab pada sinetron Si Doel Anak Sekolahan. Perawakannya yang tampak tak berubah meskipun di makan usia, tentunya mencuri perhatian warganet. 

Perempuan kelahiran 75 ini tetap tampak awet muda dan fresh meski sudah hampir menginjak kepala 5. Walaupun sudah tak sesering masa mudanya untuk tampil di tv, netizen tetap penasaran akan pesonanya yang tak pernah luntur. 

Wanita yang terpilih sebagai None Jakarta itu mengaku untuk merawat kulitnya ia membutuhkan perawatan dari luar maupun dalam. Ia juga menyebut perawatan yang saat ini cocok untuk menjaga kesehatan kulitnya yaitu memakai rangkaian skincare saja, sebab perawatan mahal bukan berarti cocok untuk kulit. 

"Perawatan kulit sekarang mahal ya, cuma ga selalu perawatan yang mahal itu cocok buat aku. Jadi aku pakai rangkaian skincare yang cocok buat aku," ungkapnya pada sesi Podcast melalui YouTube TS Media. 

Maudy menambahkan, selain perawatan dari luar, untuk menjaga kulitnya agar tetap kenyal dan kencang ia rutin meminum suplemen. "Tadi kan perawatan dari luar, dari dalamnya aku minum soft kapsul yang mengandung vitamin e, bikin kulit aku berasa kenyal setelah minum." tambahnya. 

Pilihan Editor: Soal Toxic Relationship, Maudy Koesnaedi: Bahagia itu Kita yang Tentukan

AN NISA RISTIANTI 

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."