Setelah Song Joong Ki dan Twice, Exo Terpilih Menjadi Duta Merek Scarlett

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
EXO. Instagram/@weareone.exo

EXO. Instagram/@weareone.exo

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Grup idola K-pop EXO resmi menjadi duta merek perawatan kulit dan kecantikan Indonesia Scarlett sebagai upaya memperluas minat dan perhatian para penikmat musik K-pop.

Sebelumnya, label perawatan kulit itu menjadikan aktor Korea Selatan Song Joong-ki dan grup idola K-pop TWICE sebagai Star Ambassador mereka.

“Dukungan dan kasih sayang fandom EXO-L terhadap EXO menginspirasi kami untuk bisa menggandeng boyband ternama ini sebagai salah satu Glow Ambassador Scarlett yang terbaru," kata pemilik Scarlett Felicya Angelista melalui keterangan tertulis, Selasa.

Menurut Felicya, penunjukan EXO sebagai Glow Ambassador diharapkan dapat memenuhi kebutuhan kulit khususnya bagi para penggemar EXO atau kerap disapa EXO-L.

Felicya mengaku senang dan bangga bisa berkembang bersama para duta merek serta terus mengeluarkan rangkaian produk yang sesuai dengan kebutuhan kulit konsumen produknya. Dia berharap label perawatan kulit miliknya dapat mendunia.

"Dengan kolaborasi terbaru bersama EXO, kami berharap kedepannya semakin banyak pengguna yang tekun menjaga kesehatan kulit dengan produk-produk berkualitas tinggi dari Scarlett,” kata Felicya.

Pilihan Editor: Kai EXO Bakal Comeback Solo, Rilis Album pada Pertengahan Maret 2023

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."