Makan Sehat Bisa jadi Lezat dan Menyenangkan di SaladStop!

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Melalui menu Chipotle, SaladStop! berusaha membuktikan bahwa makan sehat juga bisa lezat/Foto: Cantika/Widya Fitrianingsih

Melalui menu Chipotle, SaladStop! berusaha membuktikan bahwa makan sehat juga bisa lezat/Foto: Cantika/Widya Fitrianingsih

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Konsep toko SaladStop! di Pantai Indah Kapuk benar-benar berbeda  dari toko-toko lainnya. Konsep ini akan diperluas ke gerai yang sudah ada dan akan diterapkan di gerai-gerai lain.

Salah satu perbedaannya adalah menciptakan pengalaman makan di tempat yang unik. Meja-meja di gerai ini juga terbuat dari kayu daur ulang. Beberapa ornamen yang digunakan juga merupakan bahan daur ulang yang tidak terpakai sebelumnya.

Katherine Braha, Chief Brand Officer dan Co-owner SaladStop!, menjelaskan lebih lanjut, "Kami ingin mendorong gaya hidup sehat dengan makanan yang bernutrisi. Kami juga ingin memberikan pengalaman santap yang nyaman melalui gerai Konsep Store 2.0 kami."

Lebih jauh lagi, konsep ramah lingkungan ini akan diterapkan di semua gerai SaladStop! di Indonesia di masa depan. "Gerai kami di Central Market PIK adalah gerai SaladStop! terbaru dengan Konsep Store 2.0 yang alami dan estetis. Konsep gerai ini akan diterapkan di semua gerai kami di Indonesia," kata Donny Kusuma, Marketing Manager SaladStop Indonesia.

Kenalan dengan Menu Baru SaladStop

SaladStop! Indonesia kembali memperkenalkan menu terbaru yang menggoda, yaitu seri Chipotle. Dalam konferensi pers yang digelar di Pantai Indah Kapuk (PIK) pada tanggal 13 Juni 2023 kemarin, SaladStop! meluncurkan serangkaian menu Chipotle yang menawarkan kelezatan sekaligus kesehatan.

Setiap menu Chipotle ini disiapkan dengan bahan-bahan pilihan dan organik yang tidak hanya menyehatkan, tetapi juga menggugah selera makan Anda.

Donny Kusuma, manajer pemasaran SaladStop!, mengungkapkan harapannya bahwa peluncuran menu baru ini akan memberikan kenyamanan kepada para pengunjung yang ingin menikmati hidangan sehat di tempat yang nyaman.

Salah satu tujuan SaladStop! adalah mengubah pandangan masyarakat bahwa makanan sehat tidak enak. Dengan menu Chipotle, SaladStop! berusaha membuktikan jika makan sehat juga bisa lezat.

Bagaimana tampilan menu dalam seri Chipotle ini?

1. Brisket Ensalada

Menu ini menggabungkan potongan brisket sapi asap dan selada segar, disajikan dengan cilantro rice, sayuran, pinto beans, salsa, coriander, dan jagung manis.

2. Brisket O-Rito

Menu ini terdiri dari daging sapi brisket, cilantro rice, pinto beans, sour cream, dan bahan-bahan lainnya. Dengan konsep pembungkus, Brisket O-Rito sangat cocok bagi mereka yang ingin makan siang dengan cepat namun tetap menyantap hidangan sehat.

3. Hola Chicken

Menu ini menghadirkan ayam panggang sebagai bahan utama. Cocok untuk pecinta ayam, Hola Chicken disajikan dengan cilantro rice, jagung manis, dan bahan pelengkap lainnya.

Dengan seri Chipotle ini, SaladStop menawarkan pengalaman makan sehat yang lebih menarik dan lezat bagi yang ingin mencoba makanan sehat.

Pilihan Editor: Targetkan Anak Muda, Saladstop! Rilis Menu Korea dan Sertifikasi Halal

WIDYA FITRIANINGSIH 

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika


Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."