Sagitarius hingga Scorpio, 4 Zodiak yang Dikenal Penerus Bisnis Keluarga

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Ilustrasi ibu dan anak perempuan yang beranjak dewasa. Foto: Freepik.com/Prostooleh

Ilustrasi ibu dan anak perempuan yang beranjak dewasa. Foto: Freepik.com/Prostooleh

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Karena kesetiaan yang melekat pada orang yang mereka cintai, sejumlah zodiak memilih meneruskan bisnis keluarga mereka daripada membangun karier mandiri. Mereka percaya bahwa perusahaan yang dimiliki dan dijalankan oleh keluarga memiliki manfaat khusus untuk menyelesaikan sesuatu, menyelesaikan perselisihan, dan maju menuju tujuan bersama.

Meskipun memiliki banyak bakat dan beragam keahlian, mereka lebih suka menggunakan keunggulan tersebut untuk memajukan bisnis keluarga. Mereka juga merasa bahwa kepercayaan dan kedekatan antar keluarga membuat mereka dapat berkomunikasi, berdiskusi, serta berdebat lebih terbuka.

Berikut sejumlah tanda zodiak penerus bisnis keluarga, dari Sagitarius hingga Scorpio.

1. Sagitarius

Penduduk asli Sagitarius berkembang dalam elemen api. Sesuai namanya, aura mereka memberikan banyak panas dan cahaya. Tapi itu juga bisa sangat cepat dan mudah berubah. Meski demikian, tanda bintang ini akan selalu berusaha menjaga ikatan dengan keluarga dan relasinya.

Sagitarius sering memeriksa orang tua mereka. Mereka juga yang paling mungkin merencanakan reuni keluarga. Maka dari itu, tak aneh jika mereka punya keinginan kuat meneruskan bisnis keluarga secara alami.

Sejak usia dini, mereka akan mengamati dengan cermat bagaimana ibu, ayah, paman, dan bibi mereka mengelola bisnis. Mereka mungkin magang selama musim panas atau penjaga toko selama liburan musim semi untuk mempelajari cara mengelola bisnis keluarga mereka.

Orang tua mereka tahu bahwa mereka selalu dapat mengandalkan mereka untuk memberikan nasihat yang baik dan dukungan yang tak tergoyahkan serta penerus yang bakal membawa perusahaan ke depan secara bertanggung jawab.

2. Taurus

Taurus adalah zodiak yang praktis, ekonomis, dan agak konservatif. Mereka mendekati kehidupan dengan kehati-hatian dan pandangan jauh ke depan. Taurus suka menghabiskan waktu bersama orang yang mereka cintai dan dapat diandalkan untuk mengikuti reuni keluarga yang tak terhitung jumlahnya.

Mereka juga sangat suka berteman dan komunikator yang baik. Dengan pesona itu, mereka sering bertindak sebagai mediator keluarga dan pandai meredakan situasi rumah tangga yang sulit. Oleh karena itu, mereka diberkahi dengan kemampuan mental dan semua bakat yang mereka butuhkan untuk menjalankan bisnis keluarga mereka.

Banyak dari mereka memilih menginvestasikan waktu dan energi untuk membangun perusahaan yang dijalankan oleh kerabat dekat mereka ketimbang merintis karier di perusahaan lain. Mereka memiliki kebutuhan yang melekat untuk memuaskan orang yang mereka cintai, jadi mereka dengan senang hati meluangkan waktu, pikiran, dan energi untuk memajukan bisnis keluarga.

Baca juga: Karakter Zodiak Taurus Seperti Isyana Sarasvati; Kuat Mental, Mandiri, dan Pekerja Keras

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."