Sagitarius hingga Scorpio, 4 Zodiak yang Dikenal Penerus Bisnis Keluarga

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Ilustrasi ibu dan anak perempuan yang beranjak dewasa. Foto: Freepik.com/Prostooleh

Ilustrasi ibu dan anak perempuan yang beranjak dewasa. Foto: Freepik.com/Prostooleh

IKLAN

3. Pisces

Pisces menyukai drama dan kegembiraan, yang membuat mereka berbicara tanpa berpikir. Tetapi lebih banyak orang yang menghargai kejujuran mereka, karena mereka selalu mengungkapkan ide-ide jujur yang berdampak.

Terlepas dari kekanak-kanakan dan tindakan impulsif, ada kemurahan hati yang mengagumkan dan kesetiaan yang kuat pada tanda-tanda air ini. Mereka akan melakukan apa pun demi keluarga mereka. Mungkin inilah alasan mengapa mereka dengan senang hati mengambil alih bisnis keluarga dari orang tua atau kakek nenek mereka.

Sejak usia muda, mereka senang mengatur dan merencanakan usaha masa depan mereka. Kerabat mereka menghargai Pisces sebagai orang yang dapat mereka hubungi pada saat dibutuhkan atau krisis dalam hubungan keluarga.

4. Scorpio

Scorpio adalah kepribadian yang mudah bergaul dan ekspresif secara alami. Kualitas inilah yang memungkinkan mereka untuk menjaga hubungan kekeluargaan yang erat secara positif. Mereka secara alami adalah individu yang sensitif dan penuh kasih sayang, namun mereka menikmati kesempatan untuk memperluas wawasan mereka dengan bertemu orang baru dan mengunjungi lokasi baru.

Mereka mungkin tergoda untuk belajar di luar negeri dan melanjutkan pendidikan mereka. Dan begitu mereka membuat keputusan, sangat sulit bagi mereka untuk mengubah pikiran, opini, atau gagasan mereka. Jadi, orang tua mereka mungkin sering mendukung pilihan mereka alih-alih mencoba membujuk mereka untuk berubah pikiran.

Meski begitu, Scorpio bercita-cita untuk mengembangkan bisnis keluarga dan membawanya ke tingkat yang lebih tinggi. Karena Scorpio adalah orang-orang yang mandiri, spontan, dan berpikiran terbuka, mereka ingin membawa dimensi pemikiran baru ke dalam perusahaan mereka.

Sejumlah zodiak yang disebutkan di atas membuat keputusan hidup berdasarkan naluri, perasaan daripada logika. Itulah alasan mengapa mereka merasa terdorong untuk bertahan dengan bisnis keluarga dan membuatnya berkembang daripada mendirikan perusahaan baru mereka sendiri!

Pilihan Editor: 3 Alasan Mengapa Zodiak Cancer dan Scorpio Cocok jadi Pasangan

AN NISA RISTIANTI | PINK VILLA

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Halaman

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."