Momen Manis Arumi Bachsin Bantu Suami Packing Baju Lewat Video Call

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
(dari kanan) Arumi Bachsin dan suami, Emil Dardak. Foto: Instagram/@arumibachsin_94

(dari kanan) Arumi Bachsin dan suami, Emil Dardak. Foto: Instagram/@arumibachsin_94

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris, Arumi Bachsin unggah video manis membantu suami tercinta, Emil Dardak, mengemasi barang bawaan alias packing ke dalam koper saat akan pulang ke Indonesia dari Afrika. Di video, itu tampak Emil kesulitan karena barang bawaannya menjadi tidak muat seperti awal Arumi menyusun di Indonesia. Dia pun menjadi panik dan menghubungi Arumi via panggilan video atau video call

"Sayang, help me, help me (bantu aku)," kata Emil ke Arumi di awal video call yang dibagikan ke Instagram, Senin, 12 Juni 2023.

"Itu ya, waktu aku packing sebenarnya harusnya bisa. Coba aku lihat dulu isinya (koper)," ujar Arumi.

Kemudian Emil meletakkan ponselnya di atas meja samping tempat tidur hotel tempatnya menginap. Dia juga mengubah arah kamera ponsel menjadi kamera depan untuk menunjukkan proses dia melipat dan menyusun baju ke dalam koper.

Sambil melihat Emil melipat kemeja berwarna putih, Arumi sempat menanyakan apakah Emil menyatukan kemeja yang sudah dan belum dikenakan.

"(kemeja) yang kotor sama yang bersih digabung? Tapi gapapa sih, nanti aku cuci semua," ujarnya menenangkan sang suami yang mencampur baju yang sudah dan belum dipakai.

"Lipat dua dulu (kemejanya), and then (lalu) digulung biar lebih gampang," lanjut Arumi memandu Emil merapikan kemeja putihnya agar muat di koper.

Sambil berkelakar, Arumi mengatakan niat sang suami ingin dia ikut mendampingi di perjalanan tersebut karena andal mengemasi barang-barang di koper.

"Jangan-jangan kamu mau ajak aku kemarin untuk momen ini deh (mengemasi barang-barang di koper)," tuturnya.

Emil merespons dengan tertawa sambil melipat kemejanya.

"Jadi, kamu sekarang paham, kan, aku suka ngomel kalau misalnya itu. Kebayang gak kalau lagi keluar kota, aku ngurusin kamu, anak-anak, kopernya semua. Trus kalian ga ada yang bantu. Baju kotor lempar sana, lempar sini. Lah," tuturnya dengan nada manja.

Emil kemudian kembali meminta pendapat Arumi, apakah baju-baju yang akan diletakkan di sisi koper satu lagi perlu digulung atau dilipat saja. Dari pantauanya lewat video call, Arumi mengatakan cukup dilipat saja seperti semula karena memungkinan masuk. Emil pun mengikuti panduan sang istri.

Tak butuh waktu lama, akhirnya Emil berhasil mengemasi seluruh pakaiannya ke dalam koper.

"Oh, it's working out (oh, berhasil). I still have space (masih ada ruang di koper)," ujarnya dengan nada gembira.

"Iya, kan, kamu tadi diuntel-untel (pakaiannya) berarti. Iihhh ketahuan," ucap Arumi. "Sip, thank you (terima kasih)," respons Emil sambil menunjukkan jempol untuk memuji Arumi.

"Iya, udah semua masuk (pakaian ke dalam koper), sayang?" tanya Arumi memastikan tidak ada barang yang ketinggalan. 

"Aman, aman, top" kata Emil sembari bertepuk tangan kembali memuji Arumi.

Kala itu, Emil diketahui pergi ke Afrika untuk menghadiri kongres UN Habitat Assembly yang diadakan empat tahun sekali. Di kongres tersebut, selain sebagai perwakilan pemerintah daerah Indonesia sebagai Wakil Gubernur Jawa Timur hadir, dia juga hadir sebagai President Eastern Regional Organization for Planning and Human Settlements (EAROPH) atau Organisasi Perencanaan dan Permukiman Wilayah Timur (Asia Pasifik).

Apakah Sahabat Cantika pernah merasakan seperti Arumi Bachsin yang membantu suami packing baju ke dalam koper via video call?

Pilihan Editor: Pengalaman Pertama Arumi Bachsin Fashion Show Bareng Suami, Gandengan Tangan jadi Pose Andalan

INSTAGRAM | YOUTUBE

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."