Pengalaman Pertama Arumi Bachsin Fashion Show Bareng Suami, Gandengan Tangan jadi Pose Andalan

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Momen perdana Arumi Bahcsin dan suami, Emil Dardak, jadi model catwalk dalam gelaran Semarak Fesyar Jawa 2022. Foto: Tangkap layar Youtube/Arumi Bachsin

Momen perdana Arumi Bahcsin dan suami, Emil Dardak, jadi model catwalk dalam gelaran Semarak Fesyar Jawa 2022. Foto: Tangkap layar Youtube/Arumi Bachsin

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris, Arumi Bachsin bagikan pengalaman pertamanya jadi model peragaan busana atau fashion show bareng suami, Emil Dardak. Pasangan suami istri itu baru-baru ini menjadi salah satu model catwalk dalam gelaran Semarak Festival Syariah (FESyar) Jawa 2022 yang diselenggarakan kantor perwakilan Bank Indonesia Jawa Timur pada awal September 2022. Arumi dan Emil memakai busana tenun Lamongan rancangan Wignyo Rahadi.

Sebelum berlenggak-lenggok menjadi model, wajah Arumi tampak diberi sedikit sentuhan bedak dan perona pipi oleh penata rias atau makeup artist (MUA) yang disediakan penyelenggara acara. Sebelumnya, Arumi sudah merias wajah di kediamannya. 

Sambil dirias, Arumi mendapatkan pengarahan dari salah satu panitia acara terkait proses masuk ke dalam runway, titik pose, dan kembali ke titik awal. Setelah itu, MUA yang tadinya merias wajah Arumi, menawarkan jasanya untuk sedikit merias wajah Emil.  Namun, Wakil Gubernur Jawa Timur itu tampak enggak wajahnya dirias.

"Gapapa kok," ujar Emil dalam vlog yang diunggah di kanal Youtube Arumi Bachsin, Sabtu, 17 September 2022. "Udah ganteng kok, suamiku," kata Arumi sambil membelai lembut pipi suaminya. Sepertinya pernyataan tersebut untuk mendukung keenganan suaminya dirias. 

"Udah mentok kayak gini, gak bisa di-upgrade," ucap Emil lebih lanjut. Sang penata rias yang memakai jilbab biru, berkacamata, dan sweter abu-abu terdengar tertawa dan mengangguk mengiyakan permintaan Emil.

Arumi Bachsin mengelap wajah suaminya, Emil Dardak, dengan kertas minyak wajah. Foto: Tangkap layar Youtube/Arumi Bachsin

Kemudian Arumi tampak meminta kertas minyak wajah dari salah satu ajudan suaminya yang bernama Alan. "Segala perlengkapan ada di mas Alan," ucapnya.

Dengan penuh semangat, Arumi tampak menekan kertas minyak wajah berwarna biru itu ke wajah suaminya. Dimulai dari area mata, hidung, lalu ke bagian dahi. Sang ajudan kemudian mengingatkan Arumi untuk melakukannya lebih lembut, Arumi pun terlihat tertawa.

"Ini bedanya makeup artist sama istri sendiri. Sentuhannya tuh ya lebih mantap. Dongak, pak," ujar Arumi sambil menekan lebih lembut kertas minyak wajah.

"Coba lihat, aduh cakep banget," tuturnya memuji ketampanan suami.

Arumi Bachsin dan suami, Emil Dardak, mengenakan busana karya Wignyo Rahadi. Foto: Tangkap layar Youtube/Arumi Bachsin

Setelah itu, keduanya tampak ramah tamah dan foto bersama dengan sejumlah pejabat kantor perwakilan Bank Indonesia Jawa Timur.

Saat di belakang panggung alias backstage, anak kedua Arumi dan Emil, Qeinan, tampak datang dan bermain sejenak sebelum kedua orang tuanya tampil jadi model di panggung. 

Begitu tiba saatnya menjadi model, Arumi dan Emil kompak masuk dengan pose tersenyum tampak gigi. Kemudian mereka bergandengan tangan saat meniti runway warna putih. Sesekali Arumi dan Emil melambaikan tangan ke arah penonton di mal tersebut. Arumi yang sudah terbiasa dengan dunia model terlihat lebih percaya diri ketimbang Emil yang masih sedikit malu-malu.

Di ujung runway, mereka berpose romantis ala mereka sambil berpegangan tangan. Saat berjalan kembali ke titik awal runway, mereka kembali bergandengan tangan seperti di awal. Fashion show pun ditutup dengan penyerahan buket bunga kepada setiap model dan foto bersama.

Bagaimana menurut sahabat Cantika, penampilan Arumi Bachsin dan suami, Emil Dardak menjadi model?

Baca juga: 9 Tahun Pernikahan, Arumi Bachsin: Selalu Bersama Menapaki Hari Bergandengan Tangan

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."