Intip Potret Bahagia Pernikahan Naomi Watts dan Billy Crudup

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Pasangan Naomi Watts dan Billy Crudup/Foto: instagram/Overthemoon

Pasangan Naomi Watts dan Billy Crudup/Foto: instagram/Overthemoon

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Kabar bahagia datang dari Naomi Watts, bintang King Kong yang berusia 54 tahun, telah mengonfirmasi pernikahannya dengan aktor The Morning Show, Billy Crudup, yang juga berusia 54 tahun, melalui unggahan di Instagram pada hari Sabtu, 10 Juni 2023. Kabar ini datang setelah pasangan ini memicu rumor pernikahan saat mereka terlihat mengenakan pakaian pengantin dalam foto yang diperoleh oleh Page Six.

Dalam foto yang dibagikan oleh Watts, kita dapat melihat dirinya dan Crudup berdiri di depan gedung pengadilan Manhattan dengan senyuman lebar. Watts tampak cantik mengenakan gaun pengantin warna putih berbahan brokat sementara Crudup tampil dengan setelan jas biru tua yang elegan, tanpa dasi. "Menikah!" tulis Watts sebagai judul foto tersebut.

Unggahan ini muncul setelah foto-foto lain yang menunjukkan Watts mengenakan gaun pengantin karya Oscar de la Renta yang sama, memegang buket bunga yang sama, dan mengenakan cincin kawin emas sehari sebelumnya. Crudup juga terlihat mengenakan cincin di jari manisnya dan mengenakan setelan biru tua yang serupa dengan penampilannya dalam unggahan terbaru di Instagram sang istri.

Sebelumnya, Watts telah terlihat di New York City saat memakai berlian besar di jari manis kirinya pada bulan April, yang memicu rumor pertunangan ketika dia juga terlihat mengenakan cincin di jari yang sama saat tampil di acara Today. Saat ditanya tentang cincin tersebut dalam siaran tersebut, Watts hanya tersenyum malu-malu dan menghindari topik tersebut dengan berkata, "Oh, kabut otak!"

Watts dan Crudup telah menjalin hubungan asmara sejak tahun 2017 ketika mereka bekerja sama dalam serial Netflix, Gypsy. Namun, mereka baru mempublikasikan hubungan mereka hampir lima tahun kemudian, saat mereka membuat debut karpet merah mereka di Screen Actors Guild Awards pada Februari 2022.

Tahun ini, Watts telah membagikan kebahagiaannya dengan "kekasihnya," Crudup, melalui unggahan di akun Instagramnya. Pada bulan Juli 2022, dia bahkan menulis, "Selamat Ulang Tahun cintaku," disertai dengan emoji ciuman, di samping foto selfie mereka berdua saat sedang berlibur bersama.

Crudup adalah ayah dari seorang putra berusia 19 tahun bernama William Atticus Parker, yang lahir dari hubungannya dengan mantan kekasihnya, Mary Louise Parker. Sementara itu, Watts memiliki dua anak bersama mantan pasangannya, Liev Schreiber, yaitu Kai yang berusia 14 tahun dan Sasha yang berusia 15 tahun.

Dengan pernikahan resmi mereka Naomi Watts dan Billy Crudup memberikan kabar bahagia kepada penggemar. Semoga mereka mendapatkan kebahagiaan dan keberuntungan dalam perjalanan pernikahan mereka yang baru saja dimulai!

Pilihan Editor: Mengalami Menopause Dini Seperti Naomi Watts, Ketahui 7 Tandanya

WIDYA FITRIANINGSIH | PAGE SIX

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."