Newlab Segera Rilis Serum untuk Cerahkan Kulit

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Mitra Tarigan

google-image
Illustrasi Gunakan Face Serum/Face Serum Newlab

Illustrasi Gunakan Face Serum/Face Serum Newlab

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Produk perawatan kulit, Newlab akan merilis face serum pada akhir Juni 2023. "Nantinya akan masuk ke dalam series Brightlogy dan Acnalogy Newlab," kata Founder Newlab Meliani Muljoredjo, dalam keterangan pers yang diterima Cantika pada 7 Juni 2023.

Produk ini menjadi produk pertama Newlab, setelah sebelumnya lebih banyak merilis produk perawatan diri. Meliani Muljoredjo mengklaim, brandnya tidak akan melakukan overclaim dengan pemilihan kata marketing. Menurutnya, peluncuran serum ini sudah melalui riset yang mendalam. "Klaim yang kami lakukan, pastinya sudah melewati riset panjang, data kredibel dan proses uji klinis,” ujar CEO berusia 28 tahun ini. 

Tim riset dan pengembangan menjelaskan face serum Brightlogy berbeda dari produk lain karena mengandung hexylresolcinol. Ini adalah kandungan yang berfungsi menjaga warna 
kulit cerah dan tidak memudar. Jika gluthation dan alpha arbutin bertugas mencerahkan, sementara kolagen untuk melembabkan, maka hexylresolcinol berfungsi membuat kulit yang sudah cerah tidak kembali ke warna asal. 

Sementara Acnalogy Face Serum, berfungsi mencegah timbulnya jerawat di wajah. Formula dari dalamnya, menekan timbulnya minyak berlebih, sementara dari luar ia menjaga kulit dari polusi, agar bakteri tidak masuk ke pori-pori. 

Hal ini cocok untuk orang Indonesia yang iklimnya tropis, di mana kulit kita cenderung normal berminyak, sesuatu yang mudah menyebabkan radang jerawat. Dengan kandungan niacinamide, sebum control, dan salicylic acid, Newlab menciptakan skincare anti jerawat yang cocok digunakan pria dan wanita. 

Meliani mengatakan timnya sudah mempelajari data produk yang sedang trend.  "Dari sana kami memprediksi produk apa yang akan booming tahun depan, bahkan dua tahun lagi. Meski face serum ini baru di Newlab, namun kami berharap ia akan jadi produk unggulan. Sesuatu yang ke depan, bisa menarik munculnya skincare Newlab lain, seperti toner, moisturizer atau sunscreen,” kata Meliani. 

Pilihan Editor: 4 Rutinitas Skincare yang Bisa Memperbaiki Skin Barrier dan Menenangkan Kulit Iritasi

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."