Raih Gelar Master di MIT, Sabrina Anggraini: Ingin Melanjutkan Perjuangan Mama

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Sabrina Anggraini/Foto: Instagram/Sabrina Anggraini

Sabrina Anggraini/Foto: Instagram/Sabrina Anggraini

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Influencer Pendidikan, Sabrina Anggraini berhasil menyelesaikan studi masternya di Amerika Serikat, tepatnya di MIT (Massachusetts Institute of Technology). Dalam perjalanan studinya, Sabrina Anggraini berhasil lulus dari program Master in Engineering and Management.

Pada momen wisudanya kali ini, Sabrina hanya ditemani oleh suaminya, Belva Devara. Selain itu, baru-baru ini ia juga mengalami kehilangan ibunya yang telah meninggalkan dunia selama sebulan penuh.

Sabrina berbagi kabar bahagia ini melalui unggahan di Instagram pribadinya, sambil menyampaikan pesan manis untuk suaminya. "To the best husband I could ever ask for. Banyak hal di balik layar yang jarang aku share, yang membuat suamiku orang yang sangat luar biasa... Mulai dari sempat timezone kebalik-balik di Amerika, karena harus tetap bertanggung jawab dengan kerjaannya di saat yang bersamaan agar bisa bareng2," tulisnya dengan perasaan haru.

Sabrina melanjutkan, "Di saat aku ngeluh lelah, selalu ngeyakinin aku kalau semua bisa dilakukan, dan bantu aku pikir secara logis lagi. Bahkan saat ditanya apa yang dia inginkan di umur barunya kemarin, keinginannya hanya sedikit, dan salah satunya 'lihat kamu sukses.'... sampai aku speechless," ungkapnya dengan penuh rasa bangga pada suaminya.

Selain itu, Sabrina juga mengucapkan terima kasih kepada suaminya dengan penuh perasaan yang telah mendukung dalam hal pendidikan. "Sejak dulu aku selalu berdoa, tidak peduli siapa pun pasangan hidupku, aku tidak ingin mengorbankan impianku dan ingin menjadi perempuan mandiri... Ternyata Allah SWT menjawab doaku dengan lebih dari yang kusangka melalui Mas @belvadevara." 

Istri Belva Devara ini bersyukur karena doa mama tercintanya terkabul. "Alhamdulillah, doa Mama terkabul untuk hadirnya seseorang yang bisa menjaga dan mendampingi putrinya meraih mimpi-mimpi besar... Terima kasih atas dukungan yang selalu kamu berikan selama ini. Salah satu tujuanku dalam hidup juga adalah bisa mendukung dan membuatmu bahagia. Love you," tulisnya dengan hati yang penuh haru.

Pilihan Editor: Makna Kebaya Akad Sabrina Anggraini Karya Didiet Maulana, Tut Wuri Handayani

WIDYA FITRIANINGSIH 

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."