Jennie BLACKPINK Tampil dengan Gaun Jadul di Met Gala 2023

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Mitra Tarigan

google-image
Penyanyi Jennie Blackpink tampil di Met Gala 2023/Instagram

Penyanyi Jennie Blackpink tampil di Met Gala 2023/Instagram

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Penyanyi Jennie BLACKPINK, menarik perhatian masyarakat ketika menghadiri acara Met Gala 2023. Di ajang ini, Jennie BLACKPINK mengenakan gaun bergaya vintage dari Chanel. "Saya memakai Chanel dari runaway 90-an. Saya sangat beruntung karena tim Chanel membuat ulang tampilan ini, seperti yang dilakukan Karl. Saya sangat senang!" kata Jennie seperti yang dilaporkan People, Selasa 2 Mei 2023.

Jennie BLACKPINK mengenakan gaun plisket mini putih tanpa tali yang dibuat dengan elemen scalop pada bagian dada. Jennie BLACKPINK menyematkan aksesori berupa bros Camelia khas Chanel pada pita hitam dan pada bagian rambut untuk melengkapi penampilannya.

Dia juga mengenakan sarung tangan hitam sepanjang siku serta kalung choker hitam. Jennie BLACKPINK pun menambahkan stoking hitam dan sepatu hak hitam klasik.

Jennie BLACKPINK mengaku sempat mendapat nasihat dari Rosé BLACKPINK sebelum pergi ke acara Met Gala tahun ini. Maklum, Rosé juga menghadiri acara tersebut pada tahun lalu. "Saya tidak tahu apa yang akan terjadi, tetapi Rosé ada di sini tahun lalu dan dia mengatakan kepada saya, 'Bersenang-senanglah', jadi itulah yang direncanakan hari ini," ujarnya.

Sebelumnya, Jennie BLACKPINK merupakan ambasador dari merek Chanel sejak 2017. Awalnya Jennie menjadi duta untuk lini wewangian dan kecantikan rumah tersebut dan kemudian beralih ke koleksi fashion dan aksesorisnya.

Pilihan Editor: Intip Fashion Blackpink Konser di Jakarta 2023, Kasual tanpa Lengan hingga Gaun

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."