Berperan Sebagai Ibu di Film Horor Spirit Doll, Ini Tantangan Anya Geraldine

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Anya Geraldine. Foto: Instagram/@anyageraldine

Anya Geraldine. Foto: Instagram/@anyageraldine

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris, Anya Geraldine makin melebarkan sayapnya di dunia akting. Setelah sukses berperan sebagai Lidya di series Layangan Putus, kini ia bermain di film horor berjudul Spirit Idol. 

Anya Geraldine mengaku tertantang ketika berperan sebagai karakter ibu, terlebih seperti sosok ibu yang kehilangan anaknya dalam film horor Spirit Doll.

"Sebenarnya susah atau gampang-nya itu sama saja cuma yang susah buat aku di sini aku ga pernah ngerasain gimana rasanya kehilangan anak jadi itu harus aku cari, menurutku challenge-nya di situ," kata Anya saat ditemui wartawan pada acara Gala Premiere Spirit Doll di Jakarta Selatan, Rabu, 31 Mei 2023. 

Berperan sebagai aktris sekaligus ibu bernama Dara Lazuardi, Anya juga mengakui cukup kesulitan memerankan karakter ibu, karena belum pernah mendapatkan peran tokoh seperti ini sehingga harus banyak melakukan latihan untuk mendalami karakter.

Selain itu, dia juga banyak menghabiskan waktu bersama aktris cilik Anantya Rezky yang berperan sebagai Embun yaitu anak semata wayang Dara untuk membangun ikatan serta lebih merasakan bagaimana menjadi seorang ibu.

"Kita waktu itu sering ngobrol, makan bareng, belajar ngelukis bareng. Aku sama dia waktu lagi proses reading, proses syuting itu sering nginep di satu hotel yang sama. Aku pengen tahu rasanya gimana sih rasanya deket sama seorang anak mungkin bisa punya rasa kayak jadi ibu," kata Anya.

Sementara itu, Anya memastikan karakter Dara merupakan karakter yang kompleks dan kondisi emosi yang naik turun sehingga hal tersebut juga menjadi tantangan bagi dirinya.

"Mungkin ini aku bisa bilang pertama kalinya dapat peran yang karakternya itu complicated. Karena dari awal dia simple orang biasa, terus mengalami kesedihan kehilangan anak, habis itu dia jadi mulai depresi, habis depresi jadi setan, habis itu normal lagi" kata Anya.

Namun, tantangan yang dia hadapi dalam memerankan karakter Dara menjadi alasan yang membuatnya tertarik untuk ikut berakting dalam film "Spirit Doll".

"Spirit Doll" adalah film horor yang disutradarai oleh Azhar Kinoi Lubis dan diproduksi oleh Blue Water Films yang berkolaborasi dengan Goldenscene Pictures.

Film "Spirit Doll" bercerita tentang teror dari boneka yang dirasuki roh jahat. Roh yang bersemayam di boneka tersebut menghantui Dara dan mencoba untuk mempengaruhinya. Film tersebut dijadwalkan tayang di bioskop Indonesia mulai 1 Juni.

Pilihan Editor: Anya Geraldine Ungkap Nikah Itu Seram, Apa Saja yang Perlu Disiapkan Sebelum Menikah?

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."