Dua Drakor Thriller yang Bakal Tayang di Prime Video

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Lies Hidden in My Garden tayang perdana di Prime Video pada 19 Juni 2023. Foto: ANTARA/Prime Video

Lies Hidden in My Garden tayang perdana di Prime Video pada 19 Juni 2023. Foto: ANTARA/Prime Video

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Anda pengggemar drama korea atau drakor genre thriller? Ada dua drakor thriller yang akan tayang di Prime Video, yakni Lies Hidden in My Garden dan Battle for Happiness.

Dibintangi Kim Tae Hee dan Lim Ji Yeon,  Lies Hidden in My Garden yang diadaptasi dari novel A House with a Yard menceritakan seorang ibu rumah tangga biasa bernama Joo-ran (Kim Tae Hee), yang kehidupannya berubah setelah mencium bau aneh di halaman belakang rumahnya.

Meskipun terganggu dengan bau tersebut, suaminya sendiri tidak terganggu dan bahkan menyamakannya dengan pupuk. Bau tersebut pun merusak kehidupan sempurna mereka. Di sisi lain, Sang-eun (Lim Ji Yeon) adalah korban kekerasan dalam rumah tangga yang memasuki persimpangan hidup setelah pertemuannya dengan Joo-ran.

Lies Hidden in My Garden akan tayang perdana pada 19 Juni 2023, dengan dua episode baru setiap Senin dan Selasa.

Sementara itu, drama Battle for Happiness dibintangi oleh aktris EL (My Liberation Notes), Jin Seo yeon (One the Woman), Cha Ye Ryun (Perfume), Park Hyo Joo (Now, We Are Breakng Up), dan Woo Jung Won (Under the Queen’s Umbrella).

Drakor tersebut mengikuti kisah tentang sekelompok ibu yang bersaing sengit untuk mendapatkan kebahagiaan di media sosial. Pertengkaran terjadi setelah seorang ibu meninggal karena sebuah peristiwa yang misterius, dan kelompok tersebut pun terpecah menjadi dua yakni antara mereka yang ingin menyembunyikan rahasia dan mereka yang ingin mengungkapkannya.

Drakor thriller Battle of Happiness akan tayang perdana pada 31 Mei 2023, dengan dua episode baru setiap Rabu dan Kamis.

Pilihan Editor: Rekomendasi Drama Korea Thriller yang Mendebarkan, dari The Glory Hingga Somebody

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."