Juni 2023, SHINee Bakal Gelar Konser selama 3 Hari di Seoul

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
SHINee. Foto: Instagram/@shinee

SHINee. Foto: Instagram/@shinee

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta -  Grup asal Korea Selatan, SHINee bukan cuma akan mengeluarkan karya baru pada Juni mendatang, melainkan juga menggelar konser selama tiga hari. Hal itu diungkapkan oleh Taemin saat grupnya mengadakan acara jumpa penggemar yang menandai ulang tahun debut SHINee ke-15 tahun pada Minggu, 28 Mei 2023, di Seoul, Korea Selatan yang juga disiarkan secara daring.

Acara jumpa penggemar itu juga menandai kegiatan pertama SHINee sebagai grup penuh dalam lebih dari dua tahun, setelah Taemin yang menyelesaikan wajib militer.

Sebelum menampilkan lagu yang belum dirilis The Feeling, Taemin mengungkapkan, “Tahun ini akan menjadi tahunnya SHINee. Fan meeting (jumpa penggemar) kami sudah berakhir, tapi masih ada comeback kami. Juga, harap bersiap sepenuhnya untuk berapa banyak comeback yang akan terjadi.”

Sepertik dikutip dari Soompi, Senin, 29 Mei 2023, personil termuda SHINee itu juga mengumumkan bahwa SHINee akan mengadakan konser tiga malam di KSPO Dome Seoul pada 23, 24, dan 25 Juni 2023.

Pekan lalu, SM Entertainment mengisyaratkan kembalinya SHINee pada bulan Juni mendatang dengan iklan billboard besar di teater Megabox Seongsu di Seoul.

Pilihan Editor: Red Velvet Konser di Indonesia, Tampil Girly dengan Nuansa Pastel

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."