Red Velvet Konser di Indonesia, Tampil Girly dengan Nuansa Pastel

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Red Velvet. Instagram/@redvelvet.smtown

Red Velvet. Instagram/@redvelvet.smtown

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Momen yang ditunggu-tunggu penggemar Red Velvet datang juga. Grup idola asal Korea Selatan Red Velvet membuka konser bertajuk "Red Velvet 4th Concert : R to V in Jakarta" dengan penuh semangat dengan lagu "Feel My Rhytm" disambut dengan animo para penggemar mereka,ReVeluv.

Dengan absennya Joy, keempat anggota lainnya yaitu Irene, Seulgi, Wendy, dan Yeri tetap disambut meriah oleh teriakan semangat dari ReVeluv.

Red Velvet pun menyanyikan "Feel My Rhytm" secara langsung usai sebuah video pembuka diputar dan menjadikan momen ini menjadi berkesan. Setelah pembuka selesai, ReVeluv dimanjakan dengan lagu "Bamboleo" yang asik untuk didendangkan.

Pada lagu ini meski Joy tidak bergabung secara langsung, namun untuk bagiannya tetap ditampilkan dan membuat para penonton bersorak melihat penampilan sang idola seolah ikut dalam konser.

Sementara itu para anggota lainnya tetap menampilkan tarian yang membuat Red Velvet tetap terasa lengkap seolah tengah berada dalam formasi lima anggota.

Lagu "LP" kemudian menjadi yang ketiga dibawakan pada bagian pembuka ini. Setelah tiga lagu tersebut, kemudian para anggota menyapa ReVeluv yang hadir mereka semua kembali mengenalkan dirinya.

Penampilan Red Velvet kali terasa lebih girly dengan pemilihan kostum lagu pembuka yang bernuansa pastel. Mereka berempat mengenkan dres ala balerina yang dipadukan dengan long boats membuat kesan edgy. 

Adapun konser "Red Velvet 4th Concert : R to V in Jakarta" yang berlangsung di ICE BSD, Kabupaten Tangerang tersebut dihadirkan oleh promotor Dyandra Global Edutaintment dan menjadi konser pertama Red Velvet di Indonesia untuk 2023.

Pilihan Editor: Debut Solo, Seulgi Red Velvet Bakal Rilis Album Solo pada Oktober 2022

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."