5 Ciri Pria Baik yang Cocok jadi Pasangan Kamu

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Ilustrasi pasangan kencan. Foto: Pixabay.com/StockSnap

Ilustrasi pasangan kencan. Foto: Pixabay.com/StockSnap

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Salah satu kriteria pasangan idaman adalah pria baik. Baik dalam hal apa? Dia baik kepada diri sendiri, orang-orang yang disayanginya, dan lingkungannya. Apalagi ciri spesifiknya? Yuk, kita simak ciri pria baik yang perlu kamu ketahui.

1. Bertanggung Jawab

Pria baik selalu bertanggung jawab dalam beragam hal, termasuk dirinya sendiri. Dia tidak mengharapkan kamu menjadi pelayannya. Dia membiarkan kamu mendukungnya selama masa sulit, tetapi dia tidak menyerahkan semuanya pada kamu untuk memperbaiki dan melayani hidupnya.

Dan, seperti kita ketahui tak ada manusia yang sempurna, bahkan pasangan kamu. Ketika dia membuat kesalahan, dia bisa mengaku dan bertanggung jawab penuh tanpa menyalahkan orang lain. Ini menunjukkan kebaikan hati sekaligus kedewasaan dalam dirinya.

2. Selalu Berkomunikasi

Selalu berkomunikasi salah satu ciri pria baik. Dia selalu mengomunikasikan pendapat atau kegundahan hatinya atau apa pun yang terjadi dalam hdiupnya agar tidak ada yang ditutupi, sehingga tak membuat kamu menerka-nerka apa yang dirasakannya.

Baca juga: 8 Cara Membuat Pria Merindukanmu

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."