Gaya Hijab Feni Rose, Dominan Pashmina Warna Terang dan Bold

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Feni Rose/Foto: Instagram/Feni Rose

Feni Rose/Foto: Instagram/Feni Rose

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Pembawa acara, Feni Rose kini tampil berbeda dengan hijab yang ia kenakan. Penampilannya yang tampak lebih muda ini, bermula sejak ia kembali pasca menunaikan ibadah umrah ke Tanah Suci 2 bulan yang lalu.

Penampilan berhijabnya ini kerap ia abadikan dalam akun Instagram pribadinya, ia pun tampak memesona dengan balutan gaya hijab pashmina dengan beragam warna. Penasaran?

1. Pashmina merah muda

Pada unggahannya kali ini, ia mengenakan hijab model pashmina menutup dada dengan kombinasi blouse berwarna cerah senada dengan hijabnya yang berwarna pink soft. Ia memadukan penampilannya ini dengan rok hitam, paduan yang serasi.

2. Serba hijau

Dalam unggahannya ini, ia mengenakan pakaian serba hijau dari atas hingga bawah. Ia mengenakan pashmina hijau tosca yang dipadu padankan dengan coat panjang warna hijau sage. Ia juga memadukan penampilannya ini dengan alas kaki sandal teplek warna hijau terang.

3. Paduan warna cerah

Feni Rose membagikan penampilan ceria nya ini dalam akun Instagram pribadinya, ia mengenakan setelan dengan perpaduan warna kuning dan abu-abu. Bajunya yang berwarna kuning dengan aksen rompi renda-renda berwarna abu-abu memberi penampilan senada dengan hijabnya. Ia juga memadukan penampilannya dengan rok dan sandal perpaduan warna kuning dan abu-abu.

4. Nuansa bold

Kali ini ia tampil dengan penampilan yang sedikit berbeda, dari cerah ke warna gelap. Pada unggahan ini, ia mengenakan perpaduan warna biru dongker dari atas hingga bawah. Mulai dari hijab biru dongker, kemeja berbahan satin, hingga kulot, semuanya berwarna biru dongker. Tak lupa juga, alas kakinya yang ikut berwarna biru senada.

Pilihan Editor: Feni Rose Sempat Skeptis Mencoba Perawatan Kulit di Klinik Kecantikan

WIDYA FITRIANINGSIH

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."