Manfaat Olahraga Wajah, Mengecilkan Pori-pori dan Mengurangi Keriput

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Ilustrasi wanita memijat wajahnya. Freepik.com/Benzoix

Ilustrasi wanita memijat wajahnya. Freepik.com/Benzoix

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Gaya hidup holistik meliputi elemen-elemen yang saling terkait seperti pola makan sehat, tidur berkualitas, olahraga rutin, dan kebiasaan positif bekerja secara sinergis untuk mempengaruhi kesejahteraan yang menyeluruh. 

Olahraga wajah mencakup berbagai manfaat, termasuk pijatan wajah untuk mengecilkan pori-pori, mencegah dan mengurangi keriput, meningkatkan produksi kolagen untuk meningkatkan elastisitas dan kekencangan kulit, meningkatkan sirkulasi darah dan oksigenasi untuk kulit yang lebih cerah dan sehat, serta mempromosikan detoksifikasi dan mengurangi pembengkakan melalui stimulasi sistem limfatik wajah.

Dokter Agatha, Aesthetic and Coach Doctor - Skyn Gym mengatakan transformasi dari olahraga wajah melalui gerakan dan teknik yang ditargetkan, kita dapat meningkatkan kecantikan alami wajah kita, membuat kulit sehat, dan bahkan mencegah kendur wajah, olahraga wajah bukan hanya sebagai alternatif non-invasif terhadap prosedur kosmetik tradisional, tetapi juga membantu meningkatkan kesejahteraan wajah secara keseluruhan. "Saya sangat merekomendasikan olahraga wajah sebagai cara yang aman dan efektif," ucapnya melalui siaran pers, Selasa, 23 Mei 2023. 

Pihaknya percaya bahwa kecantikan sejati berasal dari dalam, untuk perawatan dengan fokus pada bagian tubuh, mereka menawarkan perawatan detoks (skinny detox) yang unik. Perawatan ini membantu mengeluarkan racun dan kotoran berbahaya dari tubuh, yang dapat berdampak negatif pada kesehatan fisik dan penampilan.

Peralatan yang unik di studio ini, seperti Skyn Ball dan Skyn Roller, membantu memperkuat efek dari proses perawatan, memberikan olahraga wajah dan perawatan tubuh yang lebih dalam dan efektif. Selain itu, penggunaan perangkat canggih, seperti IPL rejuve dan oxyjet yang dapat memberikan hasilnya hanya dalam beberapa sesi.

Fisioterapis, Ito mengatakan berbeda dengan prosedur invasif atau solusi sementara, latihan wajah adalah solusi alami dan berkelanjutan yang dapat membantu individu mencapai penampilan yang lebih muda dan bercahaya. Dengan pendekatan berbasis ilmiah, kita dapat menyesuaikan rencana perawatan yang sesuai dengan kebutuhan dan tujuan unik setiap individu, memastikan hasil yang tahan lama yang tidak hanya meningkatkan penampilan fisik tetapi juga meningkatkan rasa percaya diri. 

Bersiaplah untuk membentuk dan merampingkan-bukan hanya tubuh anda tetapi juga wajah anda-di Skyn Gym studio gym estetika pertama yang menawarkan pengalaman gerakan latihan yang holistik untuk wajah dan tubuh Anda. Dengan ahli di bidangnya didukung dengan peralatan canggih, Skyn Gym berdedikasi untuk membantu klien meningkatkan kecantikan alami.

"Sebagai seorang fisioterapis dengan minat yang mendalam dalam ilmu otot wajah, saya dapat mengatakan bahwa olahraga wajah adalah cara yang sangat efektif untuk menguatkan dan mengencangkan otot-otot di wajah. Melalui latihan khusus yang ditargetkan pada berbagai otot wajah, kita dapat meningkatkan sirkulasi darah, mengurangi ketegangan, dan meningkatkan penampilan."

Dengan menggunakan teknik dan peralatan khusus, Skyn Gym menawarkan latihan wajah dan tubuh yang disesuaikan untuk meningkatkan kesehatan dan kesejahteraan secara keseluruhan untuk membuat penampilan terlihat lebih muda dan bercahaya. Berbeda dengan perawatan wajah atau pijat tradisional yang kita kenal dengan istilah "totok", olah raga wajah di Skyn Gym menggunakan gerakan yang ditargetkan untuk memperkuat otot-otot, mengurangi keriput, mengencangkan serta membentuk wajah.

Namun apa yang membedakan Skyn Gymdari metode latihan wajah lainnya? Sementara "totok", teknik tradisional di Indonesia yang melibatkan akupresur dan pijatan, umum diketahui, olahraga wajah Skyn Gym menggunakan pendekatan holistik yang menggabungkan teknik pijat berbasis ilmiah, teknologi, dan bimbingan ahli. Sementara beberapa tempat "face workout" hanya menawarkan pengalaman spa wajah dengan tujuan relaksasi, kami memberikan pendekatan holistik dalam setiap perawatan, tidak hanya untuk kulit di luar.

Pilihan Editor: 4 Khasiat Kentang untuk Wajah, Kurangi Flek Hitam dan Keriput

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."